Ikatan Pemuda Pemuda Air liki/Baru (IPPA) Siap Lakukan Musyawarah

Inilah Jambi – Setelah hampir lima tahun vakum kini organisasi Ikatan Pemuda Pemudi Air Liki/Baru (IPPA) akan melakukan musyawarah ulang.

IPPA hadir sebagai wadah silaturrahmi Pemuda Desa Air Liki/Baru untuk meningkatkan pengetahuan dan membangun kualitas SDM para genarasi muda agar lebih semangat menjemput ketertinggalan di desa Air Liki/Baru.

Dengan adanya IPPA para kaum muda bisa mengontrol pemerintah daerah untuk membangun Desa Air Liki/Baru.

Terlepas itu, juga bisa untuk mengontrol pemerintah desa dalam penggunaan anggaran dana desa sebagai mana mestinya.

Ketua Panitia Musyawarah IPPA Frengki Fransisko mengatakan, kegiatan tersebut akan di laksanakan dalam waktu dekat di Kota Bangko.

Sementara, salah satu tokoh pemuda Air Liki Rano Saputra, menyambut baik dan siap mensupport rencana pembentukan IPPA.

Ia berharap dengan bangkitnya IPPA ini semoga bisa berkontribusi nanti untuk perkembangan dan kemajuan Desa Air Liki/Baru

“Dan juga semoga IPPA ini juga menjadi bagian kontrol sosial untuk pemerintah Desa Air liki/Baru dan akan membantu memberi ide-ide gagasan positif untuk kemajuan Desa Air Liki/Baru,” ungkap sosok yang tak lain juga menjabat sebagai Ketua Umum terpilih HMI Cabang Bungo Periode 2022-2023 ini.

(*)

 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN