Sat. Dec 7th, 2019

Indra Bekti Sebut Jika Tahu Istrinya Dia Suka Cowok,”Kehidupan Aku Hancur dan Kita Bisa Cerai”

Inilahjambi, JAKARTA – Indra Bekti,selebriti yang terkenal dengan banyolan segarnya,setelah dilaporkan ke polisi beberapa waktu lalu oleh seorang artis pendatang baru, Lalu Gigih. Terungkap Indra Bekti ternyata penyuka sesama jenis.

Ini terbukti saat Lalu Gigih usai melapor Indra Bekti disampaikan ke polisi, – dia menuduh Indra berulangkali mengajaknya berhubungan badan via media sosial-, Lalu Gigih tampaknya menghubungi Indra Bekti via telepon dan merekam pembicaraan itu,seperti dilansir dari TEMPO.CO

Dalam pembicaraan yang direkam tersebut, suara yang diduga Indra Bekti mengakui kalau dia ingin membantu artis pendatang baru Lalu Gigih, namun minta maaf jika itu dinilai menyudutkan Lalu. Indra juga berjanji akan meminta maaf pada istrinya.

Percakapan dari video berdurasi 13 menit 57 detik tersebut, Indra menyesalkan laporan yang dilakukan Lalu ke polisi. Dalam percakapan itu, Indra Bekti juga mengakui jika dirinya memang suka sama cowok.

Kepada Lalu Gigih, Indra menuturkan, jika tahu istrinya dia suka saama cowok,kehidupannya akan hancur dan bisa bercerai.

” Yah bahayalah, aku bisa, kehidupan aku hancur. Si Istri aku, kita bisa cerai lah. Udah, selesailah hidup aku. Kamu mau hancurin hidup orang di atas kesenangan kamu gitu ngeliat orang lain hancur gitu, masa kamu tega?,”kata Indra Bekti kepada Lalu Gigih dalam rekaman itu.

 

 

(budhiono)

Sudah dibagikan