Info Gadis Hilang: Malikha Aulia Putri Sandra (15) Warga Persijam Jambi

Inilahjambi – Malikha Aulia Putri Sandra anak pasangan, M Ikhsan dan Elly Gustini sudah hampir satu minggu tidak pulang ke rumah.

Menurut Nadya Maya Puji Lestari, adiknya yang berusia 15 tahun ini meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan pihak keluarga.

“Kira-kira tanggal 6 Desember lalu adik saya ini pergi. Sejak itu tak pulang-pulang,” kata Nadya, Kamis 14 Desember 2017.

Menurut Nadya pihak keluarga sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak berwenang di Polresta Jambi. Namun sampai hari ini adiknya yang duduk di kelas III SMP Surya Ibu, Pakuanbaru, itu belum ditemukan.

Nadya menduga, adiknya pergi dibawa teman yang baru dikenalnya di Facebook atau media sosial lainnya. Sebab terakhir adiknya memposting foto bersama seorang pria yang sebaya dengannya di akun Facebooknya miliknya pada 12 Desember lalu.

Icha dan temannya yang diposting pada 12 Desember 2017 melalui akun Facebooknya

“Bahkan dia sempat membalas pesan saya di massenger. Dia katakan tak perlu cari saya. Saya masih di Jambi, nanti suatu saat dia pasti kembali,” kata Nadya membacakan pesan singkat adiknya itu.

Pihak keluarga, lanjut Nadya, ingin adiknya itu pulang ke rumah dan meneruskan sekolah seperti biasa.

“Icha, pulanglah. Kami menunggumu di rumah. Kami sangat khawatir dengan keadaanmu di sana. Kami sayang kamu,” lirih Nadya.

Jika melihat Icha. Nadya berpesan agar dapat menghubungi dirinya di:
Nomor HP 082373881979 atau langsung ke alamat Jalan Yusuf Nasri RT.22 RW.06 Kecamatan Jambi Selatan. Kelurahan Wijayapura atau di belakang Lapangan Persijam, Kota Jambi.

 

Baca juga:

Dicari, Gadis Merangin Ini Hilang di Kebon Kopi Sejak Sembilan Hari Lalu

 

Info Anak Hilang, Naira Riska Viani (9)

 

 

(Muhammad Ikhlas)

 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN