Ini Negara – negara yang Direkomendasikan, Jika Ingin Tinggal dan Bekerja di luar Negeri

Inilahjambi – Tak sedikit orang yang ingin bekerja di luar negeri. Selain gaji yang menggiurkan, kita juga bisa mendapatkan kesempatan berpetualang dan belajar mengenai budaya suatu Negara. Namun, banyak faktor yang menghambat, mulai dari ketersediaan lapangan kerja, pembatasan visa, bahasa, dan lainnya. Jika ingin tinggal dan bekerja di luar negeri, ini 12 negara yang direkomendasikan untuk mendapatkan kesempatan tersebut:

1. Jerman

Jerman merupakan salah satu Negara dengan ekonomi terkuat di Uni Eropa. Mirip dengan Singapura, Negara ini banyak menjadi tujuan orang untuk bekerja. Peluang kerja yang cukup besar di sini adalah bidang farmasi, IT, renewreble energy, dan bioteknologi.

2. Kanada

Masyarakat Kanada umumnya ramah dan Negara ini menjadi salah satu Negara yang memiliki kualitas hidup tertinggi di dunia. Untuk bahasa, tidak perlu khawatir karena di sini masyarakat dapat berbahasa Inggi dan Perancis. Peluang pekerjaan yang besar di sini adalah perminyakaan, keuangan, dan nelayan.

3. Singapura

Singpaura merupakan salah satu pusat keuangan serta pelabuhan terkemuka di dunia. Dengan ini berarti memperluas bisnis, sehingga menyediakan lapangan pekerjaan yang cukup banyak. Bahasa Inggris juga menjadi bahasa umum yang digunakan di sini. Peluang kerja di sini adalah keuangan, asuransi, biomedis, pariwisata, teknologi, dan insiyur.

4. Swiss

Swiss merupakan salah satu Negara yang menjadi surga bagi pendatang. Ada penawaran olahraga musim dingin di Pegunungan Alpen yang indah, makanan lezat, masyarakat yang ramah, hingga kesehatan yang baik. Cukup sulit bagi orang asing mencari pekerjaan di Swiss, karena izin tinggal harus membuktikan bahwa kita bekerja di posisi yang bukan diisi oleh pekerja nasional. Pekerjaan yang memiliki peluang adalah IT, biotek, dan keuangan.

5. Australia

Banyak pendatang yang tinggal atau bekerja di Australia merasa sulit meninggalkan Negara ini. Banyak hal menarik yang ditawarkan, seperti kualitas hidup yang baik, masyarakat yang ramah, keindahaan pemandangan, banyaknya hiburan yang kemudian akan menciptakan pasar dan peluang kerja dengan mudah. Peluang kerja yang besar di sini adalah pertambangan, konstruksi, teknik, TI, dan keuangan.

6. Selandia Baru

Selandia Baru terkenal sebagai tempat yang bagus untuk bungee jumping. Negara ini dapat menjadi pilihan karena menawarkan standar hidup yang tinggi, rendahnya tingkat kejahatan, beberapa pemandangan terindah di dunia. Peluang pekerjaan di sini adalah jasa pertanian, pariwisata, dan bisnis.

7. Uni Emirat Arab

Sudah tidak heran bahwa Negara yang kaya ini memberi gaji yang tinggi bagi siapa yang bekerja di sana. Sebagian besar pendatang ke UEA adalah mereka yang masih mudah. Negara ini juga merupakan Negara konservatif dengan kode yang ketat untuk perilaku masyarakat. Peluang kerja di sini adalah property, keuangan, konstruksi, dan teknik.

8. Belanda

Belanda menjadi salah satu Negara sentral dunia keuangan, bisnis internasional, dan gulma atau gangga. Belanda juga memiliki standar hidup yang tinggi, penggunaan bahasa Inggris secara umum, dan orang-orang yang ramah, namun berhati-hati karena mereka dapat membayar seseorang yang baru dikenal untuk diajak berhubungan seksual. Peluang pekerjaan di Negara ini adalah keuangan, pengolahan makanan, bahan kimia, dan perminyakan.

 

 

(BUDHIONO)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN