Insiden di Bandara Jambi, Haji Salam Bersumpah Tak Akan Pijak Bandara Lagi…

Inilahjambi, JAMBI – Anggota DPRD Provisni Jambi, A Salam yang terlibat insiden di Bandara Jambi dengan petugas bersumpah tidak akan menginjak bandara Jambi sepanjang tahun 2017 ini.

A Salam membantah soal penamparan terhadap petugas bandara, seperti yang banyak dilihat orang di tayangan video yang beredar di dunia maya. Salam bahkan bersumpah atas nama Tuhan soal kasus tersebut.

“Demi Allah saya bersumpah jika saya memukul petugas bandara tersebut, cabutlah nyawa hambamu ini ya Allah seiring tenggelamnya sang mentari sore nanti. Biarlah waktu yang menjawab semua kebenaran,” tulis Salam di akun facebooknya seperti dilihat inilahjambi.com.

Dia juga menantang untuk mengecek CCTV bandara guna melihat kapan dia masuk dan kejadian yang sebenarnya.

Berita terkait:

“Kebenaran itu ada di CCTV bandara. Jam berapa saya masuk bandara. Biarlah waktu yang menjawab semua ini.

Menurut dia, kabar penamparan itu hanyalah fitnah. Sehingga dirinya dicaci maki dan dihina banyak orang, khususnya di dunia maya. Namun Salam tetap mengucapkan terimakasih atas peristiwa ini.

Diakhir ststusnya, Salam justru mengucapkan sumpah tidak akan menginjkkan kakinya di bandara Jambi selama 2017 ini.

“Saya bersumpah tidak akan menginjak kaki saya selama tahun 2017 ini di bandara Sultan Thaha Jambi,” tulis Salam.

Salam terlibat insiden di bandara dengan petugas pada Sabtu malam 7 Januari 2017. Kejadian itu sontak menjadi viral di dunia maya, menyusul beredarnya rekaman video yang diunggah ke sejumlah media sosial.

 

 

 

(Nurul Fahmy)

Bagikan
HOT NEWS