Sel. Des 18th, 2018

Kadis PUPR Minta Seluruh “Stake Holder” Kompak Bangun Jambi

Sekda Provinsi JAmbi M DIanto dan Kadis PUPR M Fauzi/ist

Inilahjambi – Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Muhammad Fauzi mengajak seluruh pemangku kepentingan PUPR agar menjadikan hari bakti sebagai pembelajaran bersama dalam membangun lebih baik.

Ke depan, kata Fauzi beban Kementerian PUPR akan semakin tinggi sehingga termasuk pendistribusian ke daerah.

BACA JUGA: Upacara Perdana Kadis PUPR Provinsi Jambi yang Baru, Fauzi: Tingkatkan Kedisiplinan, Maksimalkan Kinerja

“Jadi daerah pun harus siap melaksanakan pembangunan ke depan. Harapan di ulang tahun kita kedepannya harus ciptakan kekompakan menyamakan persepsi langkah untuk fokus terhadap pekerjaan kita,” ujar M. Fauzi, Senin 3 Desember 2018 usai upacara peringatan Hari Bhakti ke 73 Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,

Sekretaris Daerah Provinsi Jambi M. Dianto yang memimpin upacara mengatakan, “di akhir tahun 2018 ini, saya menekankan untuk fokus menyelesaikan pembangunan yang telah diprogramkan, dan menjaga komitmen untuk mencapai prognosis sebesar 98% sesuai target yang disampaikan saat Rakor PUPR pada November 2018 lalu dengan tetap menjaga keselamatan, kualitas dan tetap menjaga hasil pekerjaan ujar M Dianto membacakan sambutan Menteri PUPR,” ujarnya.

Pada tahun 2019 mendatang Kementerian PUPR mendapat amanah alokasi dana sebesar Rp 110,7 T. Dana tersebut paling besar dari Kementerian yang lain.”Kita juga mendapat tambahan mendukung perekonomian masyarakat dan penguatan SDM melalui pembangunan madrasah, perguruan tinggi, dan pasar induk regional,” lanjut Dianto.

Amanah ini, sambung Dianto, menuntut kita untuk meningkatkan komptensi dan selalu menjaga integritas serta selalu bersikap konsisten, jujur, tegas menjalankan aturan.

LIHAT: Percepat Kegiatan, Kadis PUPR Provinsi Jambi Fauzi Gelar Rapat Koordinasi

“Saya juga berpesan agar Insan PUPR harus menanamkan dalam diri sikap bekerja keras, dengan cerdas dan ikhlas bergerak cepat, sigap, cermat dan bertindak tepat dengan hasilyang bermanfaat,” kata M Dianto.

Selain itu, ia juga meminta agar insan PUPR mampu menyelesaikan persoalan dengan nyata dalam rangka membangun konektivitas untuk mempersatukan Indonesia, menyediakan tempat tinggal yang layak, meninggkatkan ketahanan pangan dan air untuk kesejehetraan bbangsa Indonesia.

Sudah dibagikan