Kanit Reskrim Polsek Muara Tabir Aiptu Bahri Sembiring Ditemukan Tewas di Ladang Sawit

Inilahjambi, TEBO – Kanit Reskrim Polsek Muara Tabir, Aiptu Bahri Sembiring (47) ditemukan tewas di ladang sawit miliknya di Dusun Tanjung Pauh, Desa Lubuk Mandarsah, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, pada Selasa 10 November 2015.

Mayat ditemukan dalam kondisi terlentang oleh Teguh (14), warga sekitar ladang saat mencari rumput, seperti dilansir binarakyatnews.com, Selasa.

Teguh dan adiknya segera melaporkan temuan itu ke orang tuanya, dan langsung diteruskan ke masyarakat lainya. Akhirnya aparat dan masyarakat langsung membawa jasad korban ke RSUD STS Tebo untuk dlakukan visum.

Kapolres Tebo, AKBP Aman Guntoro, mengatakan, hasil visum yang dilakukan oleh dokter di RSUD STS Tebo terhadap Aiptu Bahri Sembiring, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.
Korban diduga telah meninggal dunia lebih dari 12 jam sebelum ditemukan warga.

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Sahlan, mengaku, ketika mendapat laporan, anggota Sat Reskrim Polres Tebo langsung mendatangi dan melakukan olah TKP.

Olah TKP dimpimpin langsung Kapolres Tebo, AKBP Aman Guntoro, mengintrogasi saksi, mengamankan barang bukti, dan membawa korban ke RSUD STS Tebo untuk dilakukan visum.

Di TKP, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 unit mesin potong rumput, 1 botol air mineral merek Aqua, 1 buah tas hitam berisi 2 hp, 4 bungkus roti merek Roki, 1 pucuk senpi revolver dinas, 1 bungkus rokok Dunhil isi 19 batang, dan 1 buah mancis.

Hasil visum yang dilakukan oleh dr Lisma Pasaribu di RSUD STS Tebo menyatakan, di tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Tapi karena tubuh korban mengeluarkan tinja dan sperma, dokter menduga korban meninggal dunia karena serangan jantung.

 

(Muhammad Ikhlas)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN