Thu. Apr 25th, 2019

Kapolres Muarojambi Hadiri “Pemilu Run”

Inilahjambi – Kepala Kepolisian Resort Muarojambi, AKBP Mardiono menghadiri kegiatan “Pemilu Run” yang diadakan oleh KPUD Muarojambi, pada Minggu 7 April 2019 pagi, di lapangan perkantoran Bukit Cinto Kenang.

Kegiatan Pemilu Run ini bertema Pemilih Berdaulat Negara Kuat. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan pemilu serentak tahun 2019 kepada masyarakat Muarojambi dengan cara olahraga bersama, dengan harapan dapat menumbuhkan minat dan peran serta masyarakat untuk mensukseskan pemilu serentak tahun 2019 di wilayah Kabupaten Muarojambi.

Kegiatan Pemilu Run ini juga menempuh jalan dengan rute sejauh sekitar 3 kilometer. Start Pemilu Run ini mulai dari Pendopo Kantor Bupati-Perumahan Arafah-Kantor Dinas Kehutanan Muarojambi-Kantor PLN-RSUD Ahmad Rifin-Kantor KPU Muarojambi-Kantor Tata Kota hingga Finish Pendopo Kantor Bupati kembali

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busro, Dandim 0415/BTH, Letkol Inf Widi Rahman, Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, Asisten I Setda Muarojambi, Najamudin, Ketua KPU Muarojambi Elfi Prasatia, Ketua Bawaslu Muarojambi M Yusuf serta unsur Forkompinda di lingkup Kabupaten Muarojambi.

Selain itu, tak lupa-lupanya Kapolres Muarojambi selalu mengigatkan kepada masyarakat Muarojambi agar dapat menyalurkan hak suaranya pada tanggal 17 April 2019, untuk memilih Pilpres dan Pileg.

“Jangan lupa tanggal 17 April 2019 untuk hadir ke TPS masing-masing. Kita juga meminta kepada masyarakat untuk selalu menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk,” pesan AKBP Mardiono.

 

 

(Doni)

Sudah dibagikan