Karo Humas Pemprov Jambi Johansyah: Maaf Jalan Anda Terganggu, Ada Kegiatan Umat…

Inilahjambi – Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Johansyah, meminta maaf kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan di kawasan Kantor Gubernur Jambi hingga Tugu Juang Sipin Ujung. Pasalnya, pada Rabu 20 September 2017, mulai jam 19.00 WIB sampai sekitar jam 22.00 WIB akan ada kegiatan pawai obor, menyambut Tahun Baru Islam 1439 Hijiriah.

Johan menyatakan, pawai obor tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Tahun Baru Hijriyah 1439 H / 2017 M yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi bekerjasama dengan Komunitas TVRI Jambi, yang diberi nama “Festival Budaya 1 Muharram”.

Adapun rangkaian kegiatan dalam Festival Budaya 1 Muharram yang akan diselenggarakan pada tanggal 20–28 September 2017, itu yakni pawai obor, lomba musikalisasi puisi, lomba karaoke lagu religi, lomba fashion show busana Muslim, dan diakhiri dengan tabligh akbar.

“Pawai Obor akan diselenggarakan pada Rabu 20 September 2017. Start dari Kantor Gubernur Jambi, finish di Tugu Juang Sipin Ujung, mulai jam 19.00 WIB sampai sekitar jam 22.00 WIB. Pawai obor ini akan diikuti 5.000 orang. Kami minta maaf kepada masyarakat jika penggunaan jalan terganggu karena pelaksanaan pawai obor tersebut, yang dimulai dengan persiapan pada jam 18.00 WIB,” ujar Johansyah, melalui keterangan Pers Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Jambi, Selasa 19 September 2017.

Lomba Karaoke Lagu Religi, Lomba Fashion Show Busana Muslim akan dilaksanakan pada tanggal 22 – 24 September 2017, di TVRI Jambi dan WTC Batanghari Jambi.

Tabligh akbar sebagai puncak acara akan diselenggarakan pada 28 September 2017 di GOR Kotabaru dengan Ustadz Yusuf Mansur sebagai penceramah dan dimeriahkan oleh Acil Bimbo serta penampilan musik dan gambus. Pada kesempatan ini, Gubernur Jambi Zumi Zola akan memberikan hadiah kepada para pemenang lomba.

 

 

 

 

(Nurul Fahmy)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!