KD Beberkan Selera Anang Hermansyah Soal Wanita; Dia Maunya yang Putih, Mulus dan…

Inilah Jambi

Inilah Jambi

Jangan Lupa Berbagi

KD Beberkan Selera Anang Hermansyah Soal Wanita; Dia Maunya yang Putih, Mulus dan…


Inilah Jambi -Diva Pop Indonesia Krisdayanti bicara soal kriteria wanita idaman mantan suaminya, Anang Hermansyah.

Hal itu KD katakan saat menjadi bintang tamu di acara Kemilau Sang Bintang, Selasa 29 September 2015 malam.

Dalam acara yang juga dihadiri mantan duet Anang, yakni Syahrini itu KD berbicara soal fisik wanita yang dikagumi oleh Anang.
“Secara fisik, Anang menginginkan wanita yang sempurna. Dia suka cewek yang putih mulus, rambutnya panjang,” ujar KD dikutip JPNN.

Meski kriteria yang disebutkan ibu empat anak itu juga ada pada dirinya, namun KD merendahkan diri dengan mengatakan kalau dirinya tidak memiliki kriteria tersebut.
Menurutnya hanya Ashanty dan Syahrini yang mampu memikat hati musisi asal Jember tersebut.

“Cuma Ashanty dan Syahrini aja yang bisa begitu, putih mulus rambut panjang. Kalau saya mah jauh,” kata pelantun lagu Menghitung Hari ini.

Baca juga: 

KD: Gaya Seks Kami Bukan 69 Lagi, Tapi Berputar-Putar

Inilah Jambi – Krisdayanti secara blak-blakan mengatakan, posisi seks favorit dia dan Raul Lemos bukan lagi posisi 69, melainkan posisi yang tidak bisa disebutkan namanya.

“Favoritku sama Raul itu bukan 69 lagi tapi 360. Jumpalitan. Putar sana, putar sini,” kata KD.

KD menambahkan, Raul selalu berusaha menciptakan momen-momen tidak membosankan selama di atas ranjang. Menurut KD, Raul juga bukan sosok yang egois di atas ranjang. Raul ingin pasangannya juga ambil bagian dalam setiap aktivitas ranjang tersebut.

Klik:

“Raul selalu memberi kesempatan ke aku juga. Sesudah berhubungan seks pun Raul selalu bertanya, sudah cukup atau mau lagi. Dia tidak egois di ranjang,” kata KD dikutip dari Liputan6.com.

Sekali pun KD dalam keadaan capai, Raul tidak ingin istri tercintanya itu pasrah saja ketika berhubungan seksual. Raul tidak suka dan cenderung marah baca selengkapnya 

 

(IJ-001)

**

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN