Kejari Merangin Ikuti Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-61

Inilah Jambi – Kejaksaan Negeri (Kejari) Merangin mengikuti jalannya upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 di Kejaksaan Agung Republik Indonesia secara virtual, yang dilakukan serentak di seluruh Kejaksaan se-Indonesia, Kamis (22/7).

 

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Merangin Martha Parulina Berlian mengatakan, perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 laksanakan secara sederhana, hal itu sesuai perintah pimpinan disesuaikan dengan kindisi daerah pandemic Covid-19.

 

‘’Kejari Merangin ini wilayahnya cukup luas, tapi kami tidak mengundang pihak luar. Acaranya hanya syukuran dan pembagian hadiah dari perlombaan-perlombaan yang terbatas,’’ujar Kajari Merangin.

 

Intinya lanjut Kajari, pihaknya diingatkan terus untuk terus berkarya buat bangsa dan negara, sesuai dengan tema peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61. ‘Barkarya untuk Bangsa’.

 

‘’Jadi pada momen ini, kami juga diingatkan untuk melaksanakan Tri Krama Adhyaksa, secara lebih ketat dan kuat, karena Kejaksaan bekerja melaksanakan tugas dan kewenanannya tetap didasari ideologi Tri Krama Adhyaksa,’’terang Martha.

 

Kajari Merangin berharap, apa yang telah dikerjakan oleh Kejari Merangin bisa melayani masyarakat secara umum. Kejari Merangin dalam menjalankan tugasnya akan terus berkarya untuk Bangsa dan Negara.

 

Sedangkan sebagai bentuk kepedulian Kejari Merangin terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Kejari Merangin telah melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 tahun 2021 dengan memberikan bantuan paket sembako.

 

Paket sembako itu dibagikan oleh Kajari Merangin yang langsung turun bersama jajarannya ke sejumlah desa dalam Kabupaten Merangin, menemui warga yang ekonominya terdampak Covid-19.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN