Astaga, di Twitter, Ratusan Kelompok Gay SMP dan SMA Eksis Pamerkan Kelamin

Gay Jambi Gay SMP

Inilahjambi, JAMBI – Pemandangan miris dijumpai di media sosial Twitter dan media jenis lainnya. Terdapat puluhan bahkan ratusan akun media sosial yang mengatasnamakan LGBT, khususnya gay.

Ngerinya, kelompok ini bukan kumpulan orang-orang dewasa, namun kelompok anak-anak baru besar antara usia 12 hingga 17 tahun.

Tidak percaya? Masuklah ke Twitter dan ketikkan kata kunci yang berkaitan dengan orientasi seksual menyimpang tersebut. Maka akan muncul pilihan nama-nama akun yang mencengangkan. Masuk lebih dalam dengan membuka akun tersebut, mulut kita akan semakin ternganga.

Baca juga:

Bagaimana tidak, wajah-wajah remaja Indonesia usia sekolah memenuhi media tersebut diselingi komentar-komentar seronok dan menjijikkan. Mereka bahkan dengan tidak malu-malu pamer aurat kesesama kaum ‘batangan’ itu.

Kelompok gay remaja ini bahkan dengan tudak malu-malu menyebut sal sekolah mereka. Misalnya Gay-SMP ***. atau Gay-SMA ****

“Rumah saya sedang sepi, ayo siapa yang mau masuki saya. Saya tunggu ya,” cuit salah satu akun kepada kumpulan gay dalam kelompok itu.

Sebelumnya, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menemukan ribuan anak telah terjaring dalam kelompok berorientasi seksual menyimpang gay.

“Data di Kementerian kami belum ada, tetapi yang saya dapat dari media sosial dan grup percakapan itu ada 3.000-an anak-anak yang sekarang masuk jaringan gay ini,” kata Menteri PPA Yohana Yembise di Kantor Wakil Presiden Jakarta.

Dia mengatakan angka temuan tersebut perlu mendapat perhatian khusus dari Pemerintah, khususnya Kementerian PPPA, sehingga pihaknya akan menggelar rapat koordinasi untuk mengatasi hal itu.

“Itu merupakan hal emergensi yang perlu ditangani secepatnya, khusus untuk anak-anak yang terjaring ini. Oleh karena itu pekan depan kami, bersama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan duduk bersama membicarakan hal ini,” katanya.

 

 

(Muhammad Ikhlas)

Bagikan
HOT NEWS