Keluarga Pertanyakan Penembakan Bandar Narkoba oleh BNN Provinsi Jambi

Inilahjanbi, KOTA JAMBI –Pihak keluarga mempertanyakan penembakan Ibnu Zahri (31) bandar narkoba yang ditembak mati bersama satu temannya oleh BNN Provinsi Jambi pada Minggu subuh 4 September 2016.

Menurut Putri, salah satu keluarga korban, pihaknya kaget atas kabar tewasnya Ibnu yang ditembak BNNP Jambi subuh Minggu itu.

“Saya kaget atas kejadian ini penembakan itu. Saya dapat kabar dari teman korban bahwa korban telah tewas ditembak BNN dan sekarang ada di kamar jenazah RSUD Raden Mataher Jambi, ” ungkap Putri, Senin 5 September 2016.

Diterangkan Putri, pihak keluarga sangat heran dan masih mempertanyakan kronologis penembakan ini kepada pihak BNN yang menewaskan Ibnu. Karena pihak BNN belum menceritakan bagaimana cerita kejadian sebenarnya, mengapa ditembak mati dan dimana kejadian penembakan yang sebenarnya.

“Kami heran saja sama BNN, mengapa mereka belum menceritakan kronologis sebenarnya atas kejadian ini. Selain itu kami juga mempertanyakan mengapa dia ditembak mati, dan dimana kejadian penembakannya,” terang Putri.

Diketahui sebelumnya dari keterangan pihak kepolisian, Ibnu Zahri adalah mantan residivis kasus narkoba yang baru lepas dari LP beberapa waktu yang lalu.

Pihak BNN menembak mati Ibnu Zahri karena telah melakukan perlawanan saat ditangkap sedang membawa Narkoba Jenis Sabu seberat setengah ons.

 

 

 

 
(Zalman Irwandi)

Bagikan
HOT NEWS