Wed. Jan 23rd, 2019

Kenalkan, Istri Ketiga Ustadz Arifin Ilham, Janda Asli Sunda Beranak Dua….

Inilahjambi – Ustadz Muhammad Arifin Ilham memposting kegiatan mengaji dengan ketiga istrinya. Kegiatan yang diabadikan dalam video itu diposting di akun facebooknya.

“Bersama 3 bidadari, putri Aceh, putri Yaman dan putri Sunda, janda 37 th dg 2 anak saat Liqo Tarbiyyah,” tulisnya di akhir caption, Rabu 4 Oktober 2017.

Di video itu, ustadz Arifin Ilham terlihat mengajarkan ketiga istrinya tentang pilar rumah tangga yang sakinah. Ketiganya terlihat akur dan mendengarkan ceramah Ustadz Arifin Ilham dengan serius.

“Semakin kita cinta Allah semakin kita takut berbuat maksiat maka rumah tangga kita penuh dengan berkah Allah,” kata ustdaz Arifin Ilham di video tersebut.

Postingan itu sekaligus menjawab penasaran netizen yang mempertanyakan tentang isu pernikahan ketiganya.

Selama ini, Arifin Ilham diketahui hanya memiliki dua istri, yaitu, Wahyuniati Al-Waly, istri pertama asal Aceh yang dinikahinya pada 1998 dan Rania Bawazier, istri kedua yang dinikahi pada 2010 lalu. Namun belum lama ini, akun istri keduanya memposting foto Ustadz Arifin dengan tiga orang wanita.

Lewat postingan facebook itu diketahui bahwa istri ketiga Ustadz Muhammad Arifin Ilham merupakan seorang janda berdarah Sunda, berusia 37 tahun dan telah memiliki dua orang anak.

Di postingan itu, sang ustadz juga memajang foto bersama dengan ketiga istrinya. Sayangnya, wajah istrinya tak terlihat karena mengenakan cadar.

 

 

 

 

(Sumber uzone.id)

Sudah dibagikan