Ketua Komisi II Minta Samsat Kejar Alat Berat Penunggak Pajak

Ketua Komisi II Minta Samsat Kejar Alat Berat Penunggak Pajak

Inilahjambi – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Izhar Majid apresiasi kinerja Samsat Kota Jambi yang hingga saat ini terus melakukan pembenahan baik dalam sistem informasi publik maupun melayani masyarakat Jambi.

“Saya sangat apresiasi kinerja Samsat saat ini yang terus melakukan pembenahan dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Jambi,” ucap Izhar Majid di ruangannya, Rabu (8/1/2020).

Selain itu, dirinya juga meminta kepada pihak Samsat agar bisa mengejar langsung atau sistem dor to dor kepada para penunggak pajak kendaraan khususnya kendaraan alat berat milik perusahaan swasta yang ada di Jambi.

“Guna meningkatkan PAD kita, saya tegaskan Samsat agar bisa datangi satu persatu pemilik kendaraan yang menunggak pajak. Datangi pihak perusahaan yang memiliki alat berat, kan di Jambi ini banyak tuh,” tegas Politisi Hanura itu.

Sebelumnya, pada Selasa (07/01/2020) kemarin, Komisi II DPRD Provinsi Jambi melakukan infeksi mendadak (sidak) ke Kantor Samsat yang terletak dikawasan Jelutung, Kota Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh anggota Komisi II tampak puas dengan semua pelayanan dan cara Samsat meningkatkan PAD Provinsi Jambi.

“Saya sangat puas dengan pelayanan yang telah diberikan kepada pihak Samsat ke masyarakat. Dalam waktu sehari saja berhasil meraup Miliaran rupiah,” ungkap Izhar Majid usai sidak, Selasa (7/1/2020).

 

(Wandi)

Bagikan
HOT NEWS