Kompak, Muhammadiyah Se-Jambi Akan Dukung Kadernya Yang Maju di Pemilu 2024, Termasuk Rocky Candra

Kompak, Muhammadiyah Se-Jambi Akan Dukung Kadernya Yang Maju di Pemilu 2024, Termasuk Rocky Candra


Inilah Jambi – Disampaikan oleh Nasrul Yasir, Dewan Pakar Lembaga Hikmah, Kebijakan Publik (LHKP) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jambi, akan mendukung penuh kader Muhammadiyah yang akan maju dalam kontestasi Politik di 2024, Selasa (12/09/23).

Pembahasan dukungan terhadap kader Muhammadiyah yang akan berjuang di DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi atau Kabupaten sudah menjadi keputusan dan pembahasan bersama di PWM Jambi. Ratusan ribu warga Muhammadiyah yang tersebar di 11 Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jambi, akan disosialisasikan agar dapat mendukung kader sendiri.

“Terkait dengan kader Muhammadiyah ikut kontestasi pada Pemilu 2024, tentunya harus kita dukung dan endors ke seluruh tingkatan persyarikatan,” terang Nasrul.

Dengan adanya kekompakan dari PW Muhammadiyah Jambi, tentunya akan menjadi angin segar bagi kader yang mencalonkan diri di bursa pemilu 2024. Diantaranya adalah Rocky Candra, salah satu kader Muhammadiyah yang saat ini akan maju di Pileg DPR RI, Dapil Jambi.

Beberapa pernyataan dukungan kepada Rocky Candra dan kader Muhammadiyah lainnya, sempat didengungkan pada perhelatan Musyda PD Muhammadiyah Kota Sungai penuh dan pertemuan seluruh kepala sekolah Muhammadiyah di Sungai Bahar beberapa waktu lalu.

“Dukungan terhadap kader sendiri adalah sebuah keharusan, kita tidak melihat dia dari partai apa, atau posisinya dimana, selama dia kader sudah wajib kita dukung. Bentuk dukungan Insha Allah akan kami lakukan diantaranya dengan menyurati dan mensosialisasikan kepada seluruh lembaga yang dimiliki Muhammadiyah termasuk PDM, AUM (Amal Usaha Muhammadiyah) seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Jambi,” tambah Nasrul.

Nasrul Yasir juga mengingatkan kepada kader peserta pileg 2024 nanti untuk turun langsung sosialisasi ke basis-basis Muhammadiyah.

“Jangan nunggu diumumkan, begitu keluar DCT nanti harus turun ke stiap basis-basis Muhammadiyah, ada 350 Ribu Warga Muhammadiyah yang tersebar di Jambi,” tutup Nasrul dengan tegas. (*/es)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN