KPK Bawa Sejumlah Dokumen dalam Kardus dan Koper dari Kantor PT Sumber Swarnanusa Milik Asiang

Ket foto: Tim KPK meninggalkan ruangan PT Sumber Swarnanusa/inilahjambi

Inilahjambi – Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi kantor PT Sumber Swarnanusa milik kontraktor Asiang, di kawasan Paal X Kota Jambi, atau di Jalan Lingkar Selatan, Rabu 25 April 2018, sejak pukul 14.00 WIB.

Pantauan inilahjambi di lokasi, suasana tampak sepi. Para pekerja tetap menjalankan tugas masing-masing.

Di bagian parkir kantor, tampak parkir 3 unit mobil rental jenis Kijang inova yang biasa digunakan oleh KPK dalam berbagai operasi sejak November 2017 alu di Jambi.

Hingga pukul 14.30 WIB, mobil sewaan KPK masih standby di parkiran. Belum diketahui berapa orang tim penyidik KPK yang masuk ke dalam ruangan. Namun tidak seperti biasanya, tidak tampak aparat bersenjata dari Brimob yang biasa mengawal aksi-aksi KPK.

Update

Sesaat sebelum berita ini diturunkan tim KPK yang berjumlah sekira 7 orang langsung meninggalkan kantor PT Sumber Swarnanusa.

Tampak penyidik membawa sejumlah dokumen yang diletakkan dalam sejumlah kardus serta 2 koper. Aparat Brimob yang semula tidak tampak, tiba tiba muncul dari dalam ruangan.

Informasi di lokasi menyebutkan tim KPK telah datang ke kantor ini sejak sekira pukul 10.00 WIB. Penggeledahan usai sekira pukul 15.00 WIB lalu

Berita terkait:

KPK Geledah Kantor PT Sumber Swarnanusa Milik Asiang?

 

 

(Nurul Fahmy)

Bagikan
HOT NEWS