KPU Batanghari Umumkan DCT Calon Anggota DPRD

Inilah Jambi

Inilah Jambi

KPU Batanghari Umumkan DCT Calon Anggota DPRD


Inilah Jambi – Setelah semalam menghadiri haul KH. Wahab Nasution di seputaran Telanaipura, Kota Jambi dan agenda lainnya, Kyai Ma’ruf Amin masih berada di Kota Jambi hingga hari ini, Jumat 14 September 2018.

Kyai Ma’ruf Amin yang juga menjadi calon wakil presiden yang berpasangan dengan Joko Widodo pada pemilu 2019 mendatang, sekitar pukul 11.30 WIB ini akan bertolak ke Masjid Agung Al Fallah untuk menunaikan shalat Jumat berjamaah.

Sebelumnya pada pukul 07.00 WIB, Rois Am PBNU ini menyambangi Pondok Pesantren As’ad Seberang Kota Jambi.

Setelah dari Seberang, mantan Ketua MUI ini menuju kantor PWNU Jambi di Telanaipura untuk menghadiri pertemuan bersama PWNU, PCNU Kab/kota se-Provinsi Jambi serta Banom dan lembaga NU Jambi.

Usai salat Jumat ini, rombongan Kyai Ma’ruf bersilaturrahmi bersama Gubernur Jambi sekaligus makan siang di rumah dinas gubernur.

Berdasarkan agenda Kyai Ma’ruf yang diterima Inilahjambi, usai kegiatan di rumah dinas gubernur, sang kyai akan bersilaturrahmi bersama Pimpinan Wilayah Perti Jambi. Namun agenda ini belum terkonfirmasi.

Dari sana sekira pukul 15.00 nanti, rombongan akan mengujungi pengasuh dan santri Pondok Pesantren Annur di Tangkit, Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, dan terus ke Kampus STAI Ma’arif.

Pukul 5 sore, Kyai Ma’ruf akan meninggalkan Jambi melalui bandara Sultan Thaha Syaifuddin ke Jakarta.

Berita terkait:

Pemprov Jambi: Kedatangan Ma’ruf Amin Bukan Sebagai Cawapres

 

 

 

 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN