Laskar Mandiri Usaha Kecil Dukung Haris-Sani

Laskar Mandiri menyatakan dukungan untuk Haris-Sani.

Laskar Mandiri menyatakan dukungan untuk Haris-Sani.

Laskar Mandiri Usaha Kecil, Jamu Gendong, Penjual Bakso, Hingga Tukang Sayur Juga Dukung Haris-Sani


Baca juga:

Inilah JambiHaris-Sani (HS) – Dukungan untuk pasangan nomor urut 3, Haris-Sani untuk memenangkan Pilgub Jambi 2020 terus berdatangan tiap harinya.

Kali ini komunitas para penjual jamu, bakso, tukang sayur, pemulung dan kelompok usaha kecil lainnya yang menyebut namanya Laskar Mandiri menyatakan dukungan untuk Haris-Sani.

Dukungan ini disampaikan langsung ketua tim Laskar Mandiri, Kopran Suprapto SE MM kepada Al Haris di Posko Pemenangan Haris-Sani di Telanaipura, Selasa (06/10) siang.

Kopran Suprapto menilai Haris-Sani merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

“Saya mengikuti figur dan profil Haris dengan majunya Kabupaten Merangin, kami yakin Haris juga mampu membawa perubahan untuk Jambi. Kita yakin sangat yakin, semoga beliau menjadi gubernur yang amanah,” kata Kopran.

Al Haris menyambut baik dukungan komunitas tukang jamu, bakso, tukang sayur dan pelaku usaha kecil lainnya yang mendukung dirinya dan Sani untuk memimpin Jambi.

Dia menyebutkan pemulihan ekonomi merupakan salah satu fokusnya, apa lagi dirinya sangat merasakan dan melihat langsung turunnya daya beli masyarakat karena terdanpak Covid-19.

“Tentu program untuk pemulihan ekonomi masyarakat menjadi fokus kita nanti,” sebutnya.

Lihat lagi:

 

***

Jangan Malas Berhubungan Seks! Ini Dampaknya bagi Kesehatan


Inilah Jambi – Pasangan yang rutin berhubungan seks diyakini mampu menunda menopause.

Dilansir dari ayobandung.com peneliti Inggris yang melacak kehidupan seks dan status menopause dari hampir 3.000 perempuan Amerika selama satu dekade menemukan bahwa mereka yang jarang berhubungan seks lebih mungkin mulai menopause pada usia yang lebih dini.

Tubuh perempuan mungkin bereaksi terhadap pengurangan aktivitas seksual atas dasar “gunakan atau hilangkan”, kata tim peneliti berteori….baca selanjutnya  

Bagikan
HOT NEWS