Mahfud MD: Fadli Zon Harus Bertanggungjawab Soal Kasus Ratna Sarumpaet

Mahfud MD: Fadli Zon Harus Bertanggungjawab Soal Kasus Ratna Sarumpaet

Baca juga:

Inilah Jambi– Mantan Ketua MK Mahfud MD, mau meminta Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon bertanggungjawab untuk menjelaskan kasus yang menimpa aktivis Ratna Sarumpaet.

Menurut Mahfud, melalui statusnya di twitter, Fadli Zon adalah orang yang menyiarkan soal penganiayaan yang dialami Ratna Sarumpaet.

Selain Fadli Zon, Mahfud juga minta kepolisian untuk menjelaskan kasus ini.

Berikut cuitan Mahfud MD. pagi ini, Rabu 3 Oktober 2018.

Kita berharap Polri segera menjelaskan kasus apa ini. Kita juga berharap Fadli Zon bertanggungjawab utk mengclearkan kasus ini krn cuitan dialah yg menyiarkan penganiayaan thd Ratna. Dia jg tahu dimana Ratna kini berada. Mumpung Hari Hak utk Tahu belum lewat seminggu dirayakan.

 

Tak Lama Lagi Desa Batu Sawar Bisa Ditempuh Melalui Jembatan

Inilah Jambi – Desa Batu Sawar yang berada di Kecamatan Maro Sebo Ulu, tak lama lagi akan bisa ditempuh melalui jembatan.

Akses sulit dari Desa Batu Sawar menuju Desa Peninjauan yang selama ini hanya bisa ditempuh melalui perahu maupun ketek ( perahu besar pakai mesin tempel-red), akan menjadi mudah bagi warga yang akan menuju pusat ekonomi maupun pemerintahan yang berada di Sungai Rengas. Adapun, anggapan Desa Terisolir selama ini akan hilang dengan.adanya jembatan nantinya.

Hal ini dikatakan Kadis PUPR Kabupaten Batanghari Zulkifli melalui Kabid Bina Marga A. Shomad, kepada Inilahjambi, Senin 1 Oktober 2018 melalui pesan whatsapp.

“Benar. Tidak lama lagi Dinas PUPR Provinsi Jambi melalui perencanaan Detail Engineering Design (DED) akan membangun jembatan dari Desa Peninjauan ke Desa Batu Sawar membelah Sungai Batang Tebo ” kata Shomad.

Dalam perencanaan DED ini, tambah Shomad, pihak Dinas PUPR Provinsi Jambi Bidang Bina Marga, Bidang Bina Marga Dinas PUPR Batanghari, Bappeda Batanghari yang diwakili Kabid Fisik dan konsultan perencana, sudah melakukan survey.

“Ya. Kami sudah melakukan survey terkait perencanaan ini Minggu 30 Agustus kemaren” ucap Shomad lagi.

Dirinya berharap agar masyarakat Batanghari, khususnya warga Desa Batu Sawar, sama-sama berdoa agar pembangunan jembatan ini dapat dimulai secepatnya.

“Mudah-mudahan, jembatan ini dapat dibangun secepatnya” pungkas Shomad.

 

(Ade Ambon)

Bagikan
HOT NEWS