SCS Turun ke Jalan Galang Dana Korban untuk Gempa Palu

SCS Turun ke Jalan Galang Dana Korban untuk Gempa Palu

Baca juga:

Inilah Jambi – Komunitas Scooter Vespa Club’ Sarolangun ( SCS) melakukan aksi penggalangan dana untuk korban Gempa di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, pekan lalu.

Aksi komunitas ini dilakukan dengan mengumpulkan donasi warga di Jalan Lantas Sumatera, pada Kamis 4 Oktober 2018.

Ketua Komunitas Scooter Vespa Club’ Sarolangun( SCS) Ahmad Subhan menyampaikan, dalam aksi sosial penggalangan dana tersebut melibatkan seluruh anggota SCS sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama.

“Ini sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama, yang dilakukan komunitas scooter Vespa club’ Sarolangun,” kata dia.

Selama ini banyak yang beranggapan bahwa club motor tidak memiliki rasa sosial terhadap sesama. Tapi dengan aksi tersebut, mereka ingin menepis anggapan negatif masyarakat terhadap klub motor.

“Kami Club’ Scooter Vespa, juga punya rasa empati dan peduli antar sesama,” ungkap Ahmad Subhan.

Ahmad Subhan juga menambahkan dari hasil kerja di lapangan, anggotanya telah berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 1 juta, yang dilakukan selama dua jam.

“Saya melihat, hasil kerja penggalangan dana pada hari ini, sangat puas, artinya rasa empati masyarakat Kabupaten Sarolangun, sangat luar biasa dalam membantu, memberikan donasi, untuk para korban terkena bencana gempa, yang nantinya hasil dari dana yang terkumpul akan langsung di transfer ke nomor rekening pihak peduli gempa palu” kata Ahmad Subhan.

Salah satu warga pengguna jalan, padil Khusairi mengaku sangat mengapresiasi dari kegiatan yang dilakukan Scooter Vespa Club’ Sarolangun ( SCS) ini.

 

 

(Rahmad Hidayat)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN