Maia Estianty Sebut Permintaan Maaf Mulan Tak Tulus

Inilahjambi, JAKARTA – Sepertinya kisah kisruh rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang terjadi 10 tahun lalu terus berlanjut.

Walaupun telah bercerai, topik soal dua selebritas tanah air tersebut selalu menjadi bahan pembicaraan yang hangat. Apalagi diketahui, Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela yang tak lain adalah orang terdekat Maia dan juga personel Duo Maya yang sempat menjadi duo penyanyi papan atas di Indonesia. Dan, dalam beberapa bulan terakhir ini, kembali mencuat berita-berita tentang kisah rumah tangga mereka.

Ini dimulai saat Mulan Jameela pada suatu kesempatan di acara Deddy Courbozer meminta maaf kepada Maia sembari menangis tersedu-sedu. Pernyataan perminta maafan Mulan mendapat beragam komentar dari masyarakat. Dari yang mendukung hingga banyak pula mencaci maki Mulan.

Sebelumnya, Maia Estianty menanggapi dingin soal video permintaan maaf Mulan Jameela. Maia Estianty mengatakan Mulan Jameela egois karena tidak memikirkan ketiga putranya dan permintaan maaf tersebut dinilai tidak tulus.

Dan,belum lama ini juga penyanyi Ahmad Dhani menggelar jumpa pers mengungkap dibalik perceraiannya dengan Maia Estianty ke publik setelah 10 tahun berlalu.

Dhani sengaja mengundang wartawan karena merasa kesal dengan tanggapan Maia yang merespons video permintaan maaf Mulan Jameela.

Namun, Maia yang sedang menikmati liburan di Paris seolah menyindir sikap Ahmad Dhani. Di akun Twitter-nya, Maia Estianty berkicau soal kedewasaan, seperti dikutip dari TEMPO.CO

“Selamat pagi, salam dari Paris !!! Dewasa itu pilihan. Banyak orang yg sudah berumur, tapi menjadi dewasa? belum tentu,” tulis Maia Estianty di akun @MAIAsangJUARA, Rabu, 6 Januari 2016.
(budhiono)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN