Malam Lebaran, Mashuri Pantau Poskotis

Potret Bupati Merangin Mashuri memukul beduk bentuk pelepasan pawai takbiran secara resmi/ist

Inilah Jambi – Bupati Merangin Mashuri didampingi Sekda Merangin Fajarman dan Forkopimda melepas Pawai Takbiran menyambut Lebaran Idul Fitri 1443 H, di jalur dua depan kantor bupati Merangin, Minggu malam (01/5).

Turut hadir pada acara yang ditandai dengan pemukulan beduk oleh bupati itu, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Merangin Joni Musa dan para pimpinan Pondok Pesantren.

“Mari bersama-sama kita meriahkan malam takbiran Idul Fitri 1443 H ini dengan pawai dan berkumandannya Takbir, Tahlil, Tahmid serta Dzikir di Masjid-masjid dengan tatap mematuhi protokol kesehatan”, ujar Bupati.

Pawai Takbiran yang diikuti bupati itu, rutenya mengelilingi Kota Bangko dari jalur dua kantor bupati menuju ke jembatan layang, lalu ke arah RSD Kol Abunjani Bangko, ke depan Gedung DPRD Merangin lalu balik ke jalur dua.

Selanjutnya bupati masih bersama Forkopimda memantau Poskotis di Desa Jelatang Kecamatan Pamenang, untuk memastikan malam Lebaran Idul Fitri 1443 H itu berlangsung aman, kondusif dan lancar.

“Alhamdulillah petugas Poskotisnya lengkap, mulai dari Polsek, Puskesmas, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Damkair. Ini merupakan pelayanan terpadu”, jelas Bupati.

(*)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN