Mantan Gubernur Jambi HBA: IWO Harus Berikan Manfaat Bagi Masyarakat Jambi

Inilahjambi,JAMBI – Lain dulu, lain sekarang. Begitulah yang dirasakan mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bapak HBA terkait berkembangnya media online di Provinsi Jambi.

Menurutnya, perkembangannya sungguh sangat jauh berbeda sekali dari sewaktu menjabat Gubernur Jambi.

“Dulu setiap pemberitaan sangat bergantung dengan koran, sekarang sudah tidak lagi. Cukup dengan media online yang bisa diakses setiap hari dan setiap saat,” tandas HBA, di rumah pribadinya di kawasan H Ibrahim, Kota Jambi, Kamis 10 Agustus 2017.

Dia juga mengakui, meski jarang membaca media online, namun dirinya tetap memantau perkembangan berita dari media online.

Karena itu, dengan kehadiran pengurus Ikatan Wartawan Online di Provinsi Jambi sangat disambut positif oleh HBA.

“Dengan berdirinya IWO di Jambi bisa menjadi wadah wartawan dan media online tuk berkreasi, sehingga bisa menjadi tempat pembinaan dan wartawan yang berkualitas,” harapnya.

Bagaimana pun tantangan ke depan semakin berat, tukas HBA, lantaran kemajuan IT (informasi dan teknologi) semakin cepat saat ini.

Sebagai tokoh masyarakat saat ini, mantan Sekda Provinsi Jambi ini memberikan wejangan kepada pengurus IWO Jambi yang bersilaturahmi audensi ke kediamannya.

“Tetap semangat dalam mengurus organisasi dan semoga IWO lebih bermanfaat dan lebih berarti bagi masyarakat Jambi,” pesan HBA.

Sementara yang hadir dalam audensi yang ramah dan penuh akrab tersebut dihadiri Ketua IWO Jambi Nurul Fahmy, Wakil Ketua Husen dan sejumlah pengurus harian lainnya.

 

 

 

(Azhari)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN