Mariposa, Daftar Film Indonesia Tayang Maret 2020

Mariposa, Daftar Film Indonesia Tayang Maret 2020

Baca juga:

Inilahjambi – Sepanjang bulan Maret 2020 ini setidaknya akan ada 5 film Indonesia yang akan tayang di bioskop bioskop.

Berikut rangkuman daftar film Indonesia yang akan tayang pada Maret 2020 ini.
Mariposa

Sukses menggarap film remaja Dilan 1990 hingga Milea: Suara dari Dilan. Kini Fajar Bustomi kembali menelurkan karya baru yang diberi judul Mariposa.

Film ini berkisah tentang pertemuan dua tokoh dengan perangai berbeda, yaitu cowok cuek bernama Iqbal, bertemu dengan Acha yang begitu negosiasius.

Film ini digarap oleh dua rumah produksi ternama yaitu, Falcon Pictures dan Starvision dengan mengangkat cerita dari novel best seller berjudul Mariposa karya penulis Luluk HF.

Poster dan film trailer video Mariposa telah dirilis dan ditayangkan oleh Falcon Pictures, Jakarta Selatan, pada Senin, 10 Februari 2020.

Film ini dibuka tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 12 Maret 2020 mendatang.

Selain diperankan Angga dan juga Zara, film ini juga akan ramaikan tokoh lain seperti Syakir Daulay, Danila Salsabila, Abun Sungkar, dan Junior Robert.

 

TONTON STREAMING MARIPOSA

(*/)

 

Baca juga: Download dan Nonton Online Film KKN Di Desa Penari

Inilahjambi – Download dan nonton online film KKN Di Desa Penari saat ini tentu saja belum bisa. Karena filmnya sendiri belum tayang di bioskop. Dijadwalkan Film KKN Di Desa Penari akan rilis pada 19 Maret 2020 mendatang.

Lagi pula download serta nonton online film KKN Di Desa Penari secara ilegal adalah perbuatan yang melanggar Hak Kekayaan Intelektual.

Tindakan ini merugikan banyak pihak, seperti produser dan crew lain yang terlibat di dalamnya.

Kalau untuk nonton trailer streaming film KKN di Desa Penari di Youtube yang akan rilis 19 Maret 2020 ini bisa saja.

KKN di Desa Penari adalah film Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Awi Suryadi dan diproduksi oleh MD Pictures, Dee Company, dan Pichouse Films.

Pemeran film ini dibintangi oleh Tissa Biani, Aghniny Haque, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Kiki Narendra, Aulia Sarah, dan Andri Mashadi baca selanjutnya disini..

 

 

 

HOT NEWS