Mashuri Tutup Turnamen Futsal Bupati Cup 2022

Potret Bupati Merangin Mashuri saat menyampaikan sambutan/Ist

Inilah Jambi – Futsal menjadi cabang olahraga andalan Kabupaten Merangin. Ini sudah teruji karena salah seorang atlit Futsal Merangin telah mampu mengharumkan nama daerahnya pada  Pekan Olahraga Nasional di Papua beberapa waktu lalu.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin Mashuri, ketika menutup Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 yang digelar di Hall KJM Stadiun Desa Sungai Ulak Merangin, Senin malam (28/3).

‘’Saya harapkan melalui Turnamen Futsal yang sudah berlangsung sekitar 13 hari ini, akan lahir bibit-bibit atlit Futsal terbaik Kabupaten Merangin, sehingga kita akan mempunyai banyak atlit-atlit tangguh yang siap berlaga,’’ ujar Bupati.

Bupati berharap kepada panitia pelaksana, Turnamen Futsal Bupati Cup tersebut dijadikan agenda tahunan Kabupaten Merangin, sehingga bisa digelar setiap tahunnya, terutama dalam memeriahkan HUT Kabupaten Merangin.

Bupati minta bagi tim yang belum sempat meraih juara pada turnamen tersebut, untuk bersabar dan kembali meningkatkan latihannya lebih baik lagi.

‘’Jadi atlit itu harus terus bersemangat, meskipun saat ini belum beruntung untuk menang,’’ pesan Bupati.

Pada kesempatan itu, bupati juga diminta masyarakat setempat untuk menandatangai tiga prasasti. Ketiga prasasti itu, peresmian Rumah Tahfiz Quran, Mushola dan KJM Stadiun.

‘’Teruslah berinovasi dalam berbagai kegiatan yang positif. Melalui inovasi kegiatan itu, artinya kita sudah berperan turut serta dalam membangun Kabupaten Merangin yang kita cintai ini,’’ terang Bupati.

(*)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN