Sun. Aug 18th, 2019

Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Sungai, Ada Kepala Bayi Keluar dari Kemaluannya…

Sumber: medansatu.com

Inilahjambi – Warga Desa Pudak Setegal, Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel), menemukan mayat yang sedang melahirkan di Sungai Tabalong, Rabu 30 Januari 2019, dengan kondisi kepala bayi telah keluar dari lubang rahim (kemaluannya).

Ibu dan bayinya ditemukan warga dalam kondisi mulai membengkak. Petugas dari Tim Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tabalong dan Polsek Kelua mengatakan, bayi akhirnya dikeluarkan dari rahim si ibu di Puskesmas.

Baca juga: Ditertibkan, Pedagang BJ di Pasar Angso Duo Melawan…

“Di Puskesmas Kelua, bayi jenazah wanita ini dikeluarkan,” kata Fahri, anggota BPBD.

Fahri mengatakan, saat ditemukan di sungai, kondisi bayi telah keluar separuh. Setelah dikeluarkan dari rahim, mayat bayi dan ibunya lalu dibawa ke RSUD H Badarudin Tanjung untuk keperluan autopsi.

Sebelum dievakuasi hari ini, mayat wanita melahirkan itu sempat dilihat warga sehari sebelumnya, Selasa 29 Januari 2019. Namun warga membiarkannya karena mengira boneka yang hanyut di sungai.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono melalui Kasubbag Humas Polres Tabalong, Iptu Ibnu Subroto menjelaskan jenazah ada di RSUD H Badarudin Tanjung.

Lihat juga: Tangkap Dua Bandar Narkoba, Polres Tebo Temukan Ladang Ganja

Kapolsek Kelua Ipda H Tri Susilo mengatakan, ciri-ciri jenazah memakai baju kaos warna biru dan celana panjang coklat malam, berambut ikal bergelombang, tinggi badan diperkirakan 150 cm, dan tubuh agak gemuk.

 

 

Sudah dibagikan