Wed. Jun 26th, 2019

Mayloedin Wafat, HBA: Selamat Jalan Guru Kami, Selamat Jalan Orang Tua Kami…

Jenazah meninggalkan rumah duka menuju Gedung DPRD Provinsi Jambi/Nurul Fahmy

Inilahjambi – Anggota DPRD Provinsi Jambi H Mayloedin wafat pada Jumat dini hari 30 November 2018 di Rumah Sakit MMC, Jakarta. Jenazah tiba rumah duka dari Bandara Jambi pukul 13.30 WIB menggunakan ambulans Rumah Sakit Raden Mattaher.

Singgah sejenak ke rumah duka, jenazah kemudian disemayamkan di gedung DPRD Provinsi Jambi untuk dilepas ke pemakamam umum Sungaikambang.

Baca Juga: 

Diterbangkan dari Jakarta, Jenazah Mayloedin Akan Disemayamkan di Gedung DPRD Jambi

Mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus yang mewakili keluarga melepas jenazah di rumah duka mengatakan, kepergian Mayloedin membawa kesedihan mendalam bagi Jambi dan dunia pendidikan khususnya di daerah ini.

HBA menyatakan, almarhum Mayloedin adalah tokoh Jambi yang intens bergelut di bidang pendidikan.

“Beliau adalah guru saya waktu di APDN sebagai direktur. Beliau juga pernah menjadi Rektor Universitas Batanghari, pernah menjadi Kepala Dinas Pendidikan Jambi dan anggota DPRD. Beliau intens dalam dunia pendidikan. Banyak yang merasakan langsung ajaran beliau,” kata HBA, Jumat.

Menurut HBA, pihak keluarga memohon maaf atas kesalahan dan khilaf yang seandainya pernah dilakukan oleh almarhum. Termasuk juga segala utang piutang dan urusan lainnya.

Berita lainnya: Zola Dikawal Ketat KPK ke Pemakaman Ayahnya

“Beliau memilki anak dan istri yang masih sehat. Silakan jika ada utang piutang atau hal lain segera diselesaikan dengan pihak keluarga,” ucap HBA.

Sebelum membacakan doa doa, HBA mengucap salam perpisahan untuk almarhum Mayloedin ” Selamat jalan guru kami, selamat jalan oramg tua kami,” kata HBA.

Saat ini jenazah almarhum sedang menuju gedung DPRD untuk disemayamkan dan dilepas oleh Sekda Provinsi Jambi M Dianto yang mewakili Pemerintah Provinsi Jambi.

 

 

Sudah dibagikan