Membanggakan, Tiga Mahasiswa IAI Nusantara Batang Hari Borong Tiga Mendali Pada Festival di IAI Yasni Bungo

Nilahjambi.com, BATANG HARI- Mahasiswa IAI Nusantara Batang Hari berhasil raih juara Dua pada ajang Festival Akbar yang dilaksanakan di Aula Kampus IAI Yasni Muara Bungo.

Ajang Festival itu berlangsung selama Empat hari yakni, pada tanggal 26 sampai 29 Februari 2024. Dimana pada perlombaan itu diikuti oleh Mahasiswa Perguruan tinggi keagamaan Islam Swasta dilingkup kopertais wilayah XIII Jambi.

Pada ajang Festival tersebut dimana, mahasiswa IAI Nusantara Batang Hari berhasil mendapatkan juara Dua yang diwakili Anita, selanjutnya Ardi Saputra sebagai juara harapan Satu dan Ahmad Rizki Puadi sebagai peraih juara harapan Tiga pada Cabang lomba Tilawah.

“Alhamdulillah mahasiswa kita mendapat juara pada ajang MTQ tingkat Mahasiswa dan SLTA Sederajat Se-Provinsi yang dilaksanakan oleh Kampus IAI Yasni Bungo,” sebut Dr.Ansori.,M.Pdi selaku Rektor IAI Nusantara Batang Hari. Sabtu, (9/4/2024).

Selanjutnya, sebagai Rektor IAI Nusantara Batang Hari, Dr.Ansori pun mengucapkan ucapan terimaksaih kepada Mahasiswa perwakilan dari IAI Nusantara Batang Hari atas keberhasilan yang sudah membuat harum satu-satunya Perguruan Tinggi Islam yang ada di Kabupaten Batang Hari.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua peserta yang telah berhasil meraih prestasi pada ajang yang bergengsi ini,” ungkapnya.

Sebagai Rektor, Dr.Ansori pun berharap kepada pemenang semoga dapat menjadi duta generasi Qur’ani, melestarikan khazanah Islam di tengah-tengah masyarakat dan menjadi agen perubahan serta dapat meningkatkan interaksi mahasiswa dengan Al-Quran dan dapat mengamalkan isi kandungan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

“Dan prestasi yang di dapat ini semoga menjadi inspirasi Mahasiswa lainya untuk terus berkarya dalam bidang atau Skill yang dimiliki oleh masing-masing Mahasiswa, untuk terus membawa nama harum bagi Kampus IAI Nusantara Batang Hari,” Harapnya.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN