Merry Riana: “Indonesia, Pasti Bisa! Jambi, Pasti Bisa! Kita, Pasti Bisa!”

Inilahjambi- Selasa (06/09) Motivator wanita nomor satu di Asia, Miss Merry Riana membagikan pengalaman mimpi sejuta dollarnya di Jambi. Bertempat di Ballroom Swiss-belhotel Jambi, Merry Riana berhasil memotivasi hampir 300 peserta, dalam acara Temu Responden Bank Indonesia 2016. Acara tersebut dihadiri oleh karyawan Bank Indonesia, tamu undangan BI Jambi serta mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia atau yang lebih dikenal dengan GenBI.

Acara berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga 12.30 yang dimulai dengan pembukaan oleh Pak V.Carlusa, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi dan diakhiri dengan tanda tangan serta foto bersama Miss Merry. Dalam acara tersebut, Miss Merry membagikan cerita suka dukanya berkuliah hingga berhasil mendapatkan penghasilan satu juta dollar di usia 26 tahun. Tentunya, perjuangan miss Merry tidaklah gampang. Ibu dari 2 anak ini sempat mengalami jatuh bangun di Singapura tempat ia berkuliah, mulai dari makan di toilet kampus hingga ditipu oleh bisnis abal.

Para peserta sangat bersemangat mengikuti jalannya acara, apalagi disetiap kesempatan Miss Merry selalu membagikan video menghibur namun syarat akan pembelajaran. Miss Merry juga menayangkan beberapa cuplikan film Merry Riana yang diperankan oleh Chelsea Islan. Tak hanya itu, ia juga sempat membagikan foto asli ulang tahunnya ke-20 dimana pada ulang tahun tersebut, Miss Merry mulai menancapkan mimpinya dan berubah menjadi sosok yang kuat, tekun dan tak kenal menyerah.

“Acara yang sangat luar biasa! Sangat memotivasi untuk selalu mengejar mimpi sejuta dollar. Terimakasih Miss Merry Riana dan juga Bank Indonesia yang telah memberikan kesempatan terbaik ini untuk kami semua..” Ungkap Nuraini, salah satu Mahasiswa GenBI Universitas Jambi.

Salah satu kata-kata yang selalu diucapkan Merry Riana mulai dari awal acara hingga akhir yaitu “Indonesia, Pasti Bisa! Kita, Pasti bisa!” tak ketinggalan pula ia beberapa kali mengucapkan “Jambi, Pasti bisa!”

(Renny N)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN