Sun. Aug 25th, 2019

Mitsubishi Siapkan 15 Unit Xpander Limited untuk Jambi, Cek Barangnya di Jamtos

Mitsubishi gelar pameran/Small Exebition di Jamtos 2-5 Mei 2019

Inilahjambi – Mitsubishi Indonesia mengeluarkan produk khusus Xpander Limited Ultimed sebanyak 1000 unit tahun 2019 ini untuk seluruh daerah di Indonesia.

Baca juga: Mainan Anak, Bisnis yang Tak Ada Matinya…

Menurut Head of Sales and Marketing Region 3 Departement PT. Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Ilham Iranda Syahputra, Jambi mendapat jatah 15 unit saja.

“Untuk Jambi kita siapkan 15 unit saja. Ini terbatas. Siapa yang cepat itu yang dapat,” ujar Ilham dalam Small Exibition di Jambi Town Square (Jamtos) 2-5 Mei 2019, pada Kamis 2 Mei 2019.

Dikatakan dia, sebagai produk khusus dan terbatas, Xpander memiliki keunggulan dari produk sejenis yang lain.

“Joknya semi kulit, terdapat emblem khusus di bagian dalam, dan warnanya hanya putih saja. Soal harga berkisar Rp280 juta. Selain itu khusus untuk pembeli Xpander ini, konsumen akan mendapatkan keuntungan lainnya, seperti servis berkala, gratis biaya jasa servis, gratis kaca film dan lainnya,” kata dia lagi.

Selain Xpander, PT MMKSI menghadirkan jajaran produk lainnya dalam pameran tersebut, yakni Pajero Sport varian Exceed, Dakar 4×4 dan Ultimate, dan Outlander Sport varian PX dan PX Action serta Triton varian Exceed bertransmisi otomatis.

Pengunjung pameran berkesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive X-Pander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport Dakar 4×2.

Lihat juga:

Kami menghadirkan pameran dengan tema Small Exhibition di beberapa kota di Indonesia, untuk memudahkan konsumen melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, dengan mengunjungi pusat perbelanjaan dikotanya.

“Ini kami lakukan sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam mempermudah konsumen mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Kami ingin memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dengan prodak dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors,” ungkapnya.

Business Manager PT. Kerinci Permata Motors, Burhanuddin Cheng mengatakan, selama promo pihaknya siap memberikan penawaran menarik berupa potongan harga, souvenir tambahan dan sebagainya.

“Kami juga bekerjasama dengan leasing-leasing. Nah leasing ini juga memiliki promo tambahan seperti bunga ringan, Dp minim dan lainnya,” kata Burhanuddin.

Branch Manager PT Suka Fajar, Jufdiarmon, SE mengungkapkan, setiap pembelian 1 unit Xpander, konsumen tidak perlu memikirkan biaya perawatan. Pasalnya selama 3 tahun atau hingga 50 ribu kilometer, diler menggratiskan biaya perawatan seperti penggantian kampas rem, service termasuk suku cadang, asuransi kecelakaan dan biaya jasa.

“Konsumen selama 3 tahun hanya membeli bahan bakar saja, biaya perawatan selama 3 tahun kami yang tanggung. Untuk diketahui X-Pander ini merupakan prodak anak bangsa, bukan hanya punya nama di Indonesia, tapi mobil ini mampu bersaing dinegara lain. Karena memang telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” tandas Jufdiarmon.

Sudah dibagikan