MUSRENBANG KECAMATAN MSU TA 2024/2025 TANPA DIHADIRI SATUPUN DPRD BATANG HARI

Batang Hari, Inilahjambi.comPelaksanaan pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran (TA) 2024/2025 Tingkat Kecamatan Maro Sebo Ulu (MSU) yang dilaksanakan di Aula Penginapan Amanah Kelurahan Pasar Sungai Rengas, terpantau tidak ada satupun Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil IV, Mersam-Maro Sebo Ulu Kabupaten Batang Hari.

Acara pembukaan Musrenbang tersebut dibuka langsung oleh Camat MSU  Ismail,S.Pd. yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) H.M.Azan.,SH. Para Kepala OPD lingkup Pemkab Batang Hari,Forkopincam, Kades se Kecamatan MSU, dan tamu undangan lainnya. Kamis, ( 29/02/2024).

Dalam sambutannya camat Maro Sebo Ulu, Ismail menyampaikan berbagai usulan serapan aspirasi masyarakat dari berbagai desa diwilayahnya.

“Mudah-mudahan dapat selalu bersinergi dan basis perencanaan harus diperkuat agar pembangunan efektif dan efisien,” Kata Ismail.

Camat Ismail berharap Pemkab Batang Hari terus memperhatikan daerah perbatasan tersebut.

“Kecamatan Marosebo Ulu dalam mengajukan usulan sebanyak 133 usulan ke Pemkab, dan kami berharap agar dapat terpenuhi. Namun kami yakin pemkab Batang Hari memperhatikan daerah yang perbatasan dengan kabupaten Tebo,” Harapnya.

“Terkait pembangunan di MSU, kami yakin dan percaya jika pelaksanaan pembangunan ini sangat mudah jika dari ulu ke ilir, karena ibarat aliran Sungai Batanghari itu, kalau mengikut aliran sungai batanghari itu dari ulu ke ilir itu paling enak, beda dengan mengikut dari ilir ke ulu yang melawan arus,” sambungnya sambil tertawa.

Semntara itu saat dikomfirmasi, terkait kehadiran DPRD Dapil IV Mersam-MSU Batang Hari, salah satu peserta Musrenbang menyayangkan atas ketidak hadiran satupun anggota DPRD.

” Ya benar, tidak ada satupun Pak Dewan yang hadir. Bahkan acara ini mohon maaf sebenarnya sangat tidak jauh daribtempat kediaman pribadi Wakil Dua DPRD Batang Hari,” sebutnya.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN