Ninja dan Vixion Tumburan di Jalinsum, Dua Pengendara Tewas di Tempat

Inilahjambi, MERANGIN – Dua orang meninggal di tempat karena kecelakaan antara pengendara sepeda motor jenis Kawasaki Ninja dengan Yamaha Vixion di Jalan Lintas Sumatera Kilometer 04 Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, sekitar pukul 23.45 wib Sabtu tengah malam, 24 Oktober 2015.

Kawasaki Ninja RR tanpa nomor polisi ditunggangi Musliadi (21) warga Tengah Ngaol, Kecamatan Tabir Barat, sementara Yamaha Vixion juga tanpa nomor polisi dikendarai Deni Harianto (16), warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Pamenang Barat.

Informasi di lapangan menyebutkan, Kawasaki Ninja RR melaju dari arah Sarolangun menuju Muara Bungo dengan kecepatan tinggi. Di TKP, Musliadi hendak mendahului sepeda motor lainnya yang tidak diketahui identitas tersebut.

Baca juga:

 

Mendadak dari arah yang berlawanan muncul Vixion milik Deni Harianto yang juga melaju dengan kecepatan tinggi. Dan, terjadilah tabrakan maut.

Benturan keras antara dua sepeda motor tersebut mengakibatkan kedua pengendara tewas di tempat.

Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Teguh Patriot, membenarkan dua orang pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan di Jalinsum Sabtu tengah malam itu, tewas di tempat.

Teguh menyebutkan, dua korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bangko. Namun kondisinya tidak tertolong, banyak darah keluar dari kepala kedua korban.

“Kerugian material mencapai Rp20 juta. Barang bukti dua unit R2 diamankan di unit laka,” tandasnya.
(Kil)

Bagikan
HOT NEWS