Nonton Film Mariposa, Kisah Cinta Gadis Ambisius Mengejar Pria Cuek

Nonton Film Mariposa, Kisah Cinta Gadis Ambisius Mengejar Pria Cuek

Baca juga: 

Inilah Jambi – Sudah nonton film Milea Suara Dari Dilan? Tentu sudah. Kalau begitu siap-siap nonton film karya sutradara Fajar Bustomi yang baru, Mariposa. Film ini akan tayang di bioskop 12 Maret 2020.

Film Mariposa berkisah mengenai pertemuan dua sosok dengan sifat berbeda. Sang cowok bernama Iqbal berkarakter cuek. Sementara cewek bernama Acha berkaraktera mbisius.

Film Mariposa digarap oleh dua rumah produksi ternama yaitu, Falcon Pictures dan Starvision. Cerita berdasarkan novel best seller berjudul Mariposa karya penulis Luluk HF.

Zara Adhisty

Film Mariposa diperankan Angga Aldi Yunanda sebagai Iqbal dan Acha diperankan Zara Adhisty. Iqbal sosok yang cuek, pendiam namun pintar. Acha seorang gadis yang ambisius, ceria, centil, dan positif thingking.

Sikap cuek Iqbal membuat Acha penasaran. Ia pun melakukan berbagai macam cara dan usaha untuk mencuri perhatian pria incarannya itu. Saking cueknya Iqbal, akhirnya Acha memutuskan untuk mengutarakan rasa cintanya terlebih dahulu.

Meski kerap diacuhkan tetap saja dia berusaha mendapatkan cinta pria idamannya itu. Bahkan, sahabatnya telah memberikan saran jika Iqbal tidak cinta padanya. Acha kekeuh dan postif mendapatkan hati Iqbal.

Lantaran kisah berlatar masa remaja di usia sekolah. Film drama percintaan, ini juga menampilkan sosok Acha yang tak lupa untuk menjadi yang terbaik dalam hal belajar.

Film Mariposa

Poster dan video trailer film Mariposa telah dirilis dan ditayangkan oleh Falcon Pictures, Jakarta Selatan, pada Senin, 10 Februari 2020.
Dalam cuplikan pratayang, Iqbal dan Acha terlibat dalam adegan saat mengikuti kompetisi cerdas cermat sains di sekolah.

Terlepas dari kisah percintaan film Mariposa ini juga menunjukkan peran orang tua dalam mendidik anak-anaknya mulai dari soal pendidikan hingga masalah percintaan.

Meski demikian, video trailer berdurasi 2 menit 8 detik itu membuat para penikmat film penasaran, apakah mereka menjadi pasangan atau tidak. Lantaran, Acha mengatakan,”Iqbal itu kayak kupu-kupu tau, terkejar tapi tidak tergapai”.

Mariposa (Kupu-kupu) seperti kamu, aku mengejar tapi kamu menghindar. Begitulah gambaran sosok IQBAL GUANNA bagi NATASHA KAY LOOVY atau ACHA.

Acha bertekad ingin mendapatkan hati Iqbal, seorang cowok cakep, pintar dan dikenal berhati dingin.

Tanggal rilis: 12 Maret 2020 (Indonesia)
Sutradara: Fajar Bustomi
Editor: Ryan Purwoko
Skenario: Alim Sudio
Perusahaan produksi: Falcon Pictures
Sinematografi: Dimas Imam Subhono
Produser: Chand Parwez Servia, Frederica

(*/)

Baca juga: 

Nonton Trailer Film Mariposa

Baca juga:

Inilahjambi – Sepanjang bulan Maret 2020 ini setidaknya akan ada 5 film Indonesia yang akan tayang di bioskop bioskop.

Berikut rangkuman daftar film Indonesia yang akan tayang pada Maret 2020 ini.
Mariposa

Sukses menggarap film remaja Dilan 1990 hingga Milea: Suara dari Dilan. Kini Fajar Bustomi kembali menelurkan karya baru yang diberi judul Mariposa.

Film ini berkisah tentang pertemuan dua tokoh dengan perangai berbeda, yaitu cowok cuek bernama Iqbal, bertemu dengan Acha yang begitu negosiasius.

Film ini digarap oleh dua rumah produksi ternama yaitu, Falcon Pictures dan Starvision dengan mengangkat cerita dari novel best seller berjudul Mariposa karya penulis Luluk HF.

Poster dan film trailer video Mariposa telah dirilis dan ditayangkan oleh Falcon Pictures, Jakarta Selatan, pada Senin, 10 Februari 2020.

Film ini dibuka tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 12 Maret 2020 mendatang.

Selain diperankan Angga dan juga Zara, film ini juga akan ramaikan tokoh lain seperti Syakir Daulay, Danila Salsabila, Abun Sungkar, dan Junior Robert.

 

TONTON TRAILER MARIPOSA

 

Bagikan
HOT NEWS