Tue. Jul 16th, 2019

Pancasila Berguna Bagi Keberlangsungan Hidup Bangsa Indonesia

Inilahjambi – Anggota DPD/MPR RI dapil Jambi Hj.Daryati Uteng SE,MM mengharapkan semua elemen masyarakat untuk dapat merawat Pancasila. dan beberapa pilar kebangsaan lainnya, menurutnya saat ini masyarakat disuguhkan kejadian-kejadian yang sangat jauh dari nilai-nilai Pancasila dalam hal menjaga persatuan, media social yang seharusnya di jadikan untuk hal-hal yang positif banyak digunakan untuk menyebarkan berita-berita yang dapat memicu perpecahan sesama anak bangsa.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara sosialisasi empat pilar MPR (Undang-undang Dasar 1945, Pancasila, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika) di Kel.Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru Jambi.Sabtu 23 Maret 2019.

“ kalau kita lihat di media social, banyak sekali informasi yang berbau provokatif dishare dan diakses semua orang. ini sangat berbahaya untuk persatuan bangsa kita”ujar Daryati.

Untuk itu ia menghimbau semua unsur elemen masyarakat dapat bersama menjaga dan merawat kehidupan berbangsa , saat ini banyak sekali potensi-potensi perpecahan yang disulut oleh perilaku-perilaku orang yang menginginkan kehancuran bangsa ini.

“ saya berharap kita sama-sama rawat bangsa ini, dengan tetap mempedomani nilai-nilai Pancasila dan sejumlah pilar kebangsaan lainnya seperti UUD, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI ” tutupnya.

 

 

 

(Olivia Admira)

Sudah dibagikan