Pasca Meninggalnya Sang Mama, Putri Yana Zein Berniat Terjun ke Dunia Hiburan

Jangan Lupa Berbagi

Inilahjambi – Firdha, sahabat artis Yana Zein yang meninggal baru-baru ini mengatakan bahwa ada kemungkinan putri pertama Yana, Aurelia Callista Carilla, akan terjun ke dunia hiburan.

Hal ini adalah salah satu cara untuk membantu perekonomian keluarga. Disamping itu juga untuk mendukung bakat seni yang dimiliki Aurelia. Setelah kepergian Yana Zein, kedua putrinya menjadi yatim piatu.

“Aku pengin menjadikan Rilla (panggilan Aurelia) sebagai penyanyi. Dia suaranya bagus. Yana minta aku buat arahin mereka, Yana kan sama aku awalnya model,” kata Firdha di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Kamis, 1 Juni 2017 lalu.
Aurelia yang saat itu berada di sampingnya tak menampik soal rencana tersebut. Pasalnya, selama ini ia sudah punya kemauan untuk mengikuti jejak ibundanya di dunia hiburan Tanah Air.

“Aku sih interest. Ya seneng sih, mami kan memang tahu anaknya bakatnya ke mana. Mami selalu membantu aku dengan semua yang aku pilih,” ujarnya.
“Mami ngajarin aku, lomba fashion show mami yang make up, mami yang ngajak jalan, mami yang nemenin. Mamih juga selama aku homeschooling ngajarin aku banyak hal,” tambah Aurelia.
Kemudian Firdha menambahkan, bahwa pendidikan tetap menjadi hal yang utama bagi putri-putri Yana sekarang ini.

“Cuma aku pengin tetap sesuai mau Yana, mereka harus sekolah,” katanya.
“Aku pastinya fokus sekolah. Cita-cita mami adalah aku menjadi orang yang sukses dan aku kuliah, sekolah sampai selesai,” ujar Aurelia.
Saat ditemui terpisah, ibunda Yana, Swetlana Zein, mengaku khawatir dengan kondisi kedua cucunya ke depan nanti. Apalagi berhubungan dengan urusan materi. Sebab, ia sudah tua dan renta untuk mengurus Aurelia serta adiknya.

“Kalau anak dua itu prihatin banget. Ayah mereka baru meninggal 8 juli 2016, sekarang ibunya meninggal. Sekarang satu-satunya orang yang ada itu saya. Tapi saya sudah berumur, entah Tuhan berapa lama lagi izinkan saya hidup,” kata Swetlana.
Yana Zein akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Jumat, 2 Juni 2017 siang ini. Ia meninggal dunia akibat kanker payudara stadium empat di RS Mayapada, Jakarta Selatan, kamis kemarin pukul 01.05 WIB.

 
(Sumber: kompas.com)

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN