Peluncuran Pilkada Serentak Tahun 2024, Iron Sahroni: KPU Provinsi Jambi Sudah Siap!

Ketua KPU Provinsi Jambi, Iron Sahroni. (Gambar: Inilah Jambi)

Ketua KPU Provinsi Jambi, Iron Sahroni. (Gambar: Inilah Jambi)

Peluncuran Pilkada Serentak Tahun 2024, Iron Sahroni: KPU Provinsi Jambi Sudah Siap!


Inilah Jambi – KPU Provinsi Jambi laksanakan kegiatan peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di Eks Arena MTQ, Talang Bakung, Jambi Selatan Kota Jambi pada Senin, (27/5/2024) malam.

Peluncuran pilkada serentak ditandai dengan perilisan jingle dan maskot pilkada serentak provinsi jambi. Penyerahan plakat serta penyerahan hadiah kepada pemenang sayembara jingle dan maskot oleh KPU Provinsi Jambi.

Ketua KPU Provinsi Jambi, Iron Sahroni dalam sambutannya mengatakan bahwa peluncuran pilkada serentak ini merupakan sekaligus mensosialisasi kepada masyarakat mulai dari pelaksanaan pilkada hingga tahapan-tahapan proses pelaksanaan pilkada nantinya.

Kami, lanjut Iron, memilih hari dan tanggal, sengaja kami pilih pada 27 mei 2024 hal ini dikarenakan bertepatan 6 bulan sebelum pilkada serentak.

“Kami KPU tentu telah mempersiapkan diri, dari tahapan awal sampai Hari pelaksanaan pemilihan Pilkada di bulan November nanti, tegas Iron.

Ketua KPU Provinsi Jambi tersebut tak lupa mengingatkan dan mengajak masyarakat Jambi untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 November 2024 nanti.

“Kami menyampaikan banyak terimakasih kepada yang sudah hadir pada malam hari ini, Mudah-mudahan masyarakat provinsi jambi bisa memilih pemimpin yang sesuai dengan keinginan masyarakat provinsi jambi, sekali lagi terimakasih,” ucap Iron.

Pada kesempatan yang sama Gubernur jambi, Al Haris menekankan kepada semua pihak harus mempersiapkan pilkada dengan sebaik mungkin.

“Hindari konflik sosial di tengah masyarakat, hindari adu domba di media sosial karena itu bisa membawa perpecahan,” jelasnya.

“Untuk itu kita semua harus bersatu padu agar jambi memiliki pemimpin yang hebat nantinya,” tambahnya.

“Terakhir, pesan saya semua pihak sudah mempersiapkan dengan sebaik-baiknya, terimaksih banyak atas upaya kita semua, kita bersatu padu karna jambi harus menciptakan jambi yang kondusif, karena rasa aman jambi nomer 4 di Indonesia, media juga harus ikut andil menciptakan kondisi yang kondusif, tutupnya. (Chn)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN