Pemkab Batang Hari Adakan Pertemuan Lintas Advokasi dan Lintas Sektor Sekaligus Rembuk Stunting 2023

BATANG HARI, Inilahjambi.com Pemerintah Kabupaten Batang Hari menggelar pertemuan lintas advokasi dan lintas sektor terkait pembahasan rembuk stunting tingkat kabupaten, sekaligus melaksanakan penanda tanganan komitmen bersama tahun 2023.

Kegiatan tersebut berpusat di ruang kaca rumah dinas Bupati Batang Hari yang langsung dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Batang Hari H Bakhtiar, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Yusidar, SP, Sekretaris Daerah (Sekda) H M Azan, unsur forkopimda, kepala OPD serta para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Wabup Bakhtiar menyampaikan analisah terhadap situasi dan kondisi dalam program penurunan angka stunting diwilayah Kabupaten Batang Hari. Senin (07/08/2023).

Tak hanya itu saja, suami Nuraini Zubir juga mengajak para tamu undangan yang hadir untuk selalu memahami pentingnya kegiatan penurunan angka stunting di bumi serentak bak regam tersebut.

” Sudah kita analisa beberapa situasi dan kondisi serta faktor – faktor yang menjadi penyebab adanya stunting di wilayah Kabupaten Batang Hari,” Kata Bakhtiar.

Wabup Bakhtiar juga berharap untuk bersama – sama stack holder terkait untuk dapat menanggulangi dan menurunkan angka stunting diwilayah Kabupaten Batang Hari.

” Kita harapkan dengan kehadiran dan komitmen kita bersama akan menjadi kekuatan kita untuk mempersiapkan generasi anak – anak Batang Hari yang bebas stunting,” Demikian H Bakhtiar.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN