Ming. Jan 26th, 2020

Bukan Cuma Fasha, Al Haris Juga Suka Menggilir Anak SMA

Inilahjambi, MERANGIN – Beberapa waktu belakangan ini, sejumlah kepala daerah mulai keranjingan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah, sekaligus memantau situasi belajar-mengajar.

Walikota Jambi Syarif Fasha misalnya, sejak satu bulan belakangan sudah masuk ke beberapa sekolah. Istilahnya “ngapelin” anak sekolah.

Terlepas dari motif lain, kegiatan ini baik untuk sosialisasi program pemerintah dan mendekatkan diri kepada generasi muda.

Ternyata langkah Fasha dilakukan pula oleh Al Haris. Bupati Merangin ini juga mulai suka “ngapelin” anak-anak SMA. Selasa 2 Februari 2016, anak SMA Negeri 1 Merangin yang kena gilir diapelin.

Bupati yang datang bersama Kadiknas Merangin Mashuri disambut antusias para pelajar sekolah di Pasar Atas Bangko tersebut.

Baca juga:

Tepat pukul 07.30 WIB, bupati langsung naik podium. Di depan ribuan pelajar berseragam putih abu-abu itu, bupati memberi motivasi kepada para pelajar untuk terus bersemangat.

“Anak-anak Merangin harus terus bersemangat ke sekolah. Tuntut ilmu dengan baik mengingat pada April nanti sudah masuk ujian nasional. Untuk menghadapi ujian itu perlu pesiapan dengan baik,” kata Bupati disambut tepuk tangan para siswa.
(Kil)

BERITA LAINNYA
Sudah dibagikan