Pengacara Mucikari F Sebut Tarif Nikita Mirzani Rp45 Juta dan Puty Revita Rp25 Juta

Inilahjambi, JAKARTA – Pengacara mucikari F dan O, Osner Johnson Sianipar, mengungkapkan tarif kencan yang disepakati ketika keduanya di tangkap di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis malam, 10 Desember 2015, adalah Rp 45 juta untuk Nikita Mirzani dan Rp 25 juta untuk Puty Revita.

Polisi sebelumnya sempat menyebut tarif Nikita Mirzani sebesar Rp 65 juta dan Puty Revita Rp 50 juta.

Osner sedikit cerita sesaat sebelum polisi menangkap Nikita Mirzani dan Puty Revita, Nikita Mirzani sebelum masuk kamar sempat menagih uang kencan kepada F, seperti dikutip Tempo.co

“NM pada saat di hotel menanyakan ke F uangnya sudah ada belum. Nantilah kalau udah selesai (jawaban F),” kata Osner kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa, 15 Desember 2015.

Osner menjelaskan, F saat itu sudah menerima uang dari D (polisi yang menyamar sebagai pria hidung belang). Uang itu kemudian dihitung F bersama O di dalam toilet hotel.

“Enggak lama kemudian digerebek,” tutur Osner.

(budhiono)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN