Pengakuan Mengejutkan, Netizen Cantik Tamara Niesha Ini Ternyata Laki-Laki. Lihat Videonya..

Inilahjambi –  Tamara Niesha yang berasal dari Medan memiliki wajah yang cantik dan lembut. Tak heran jika banyak laki-laki yang menaruh hati pada Tamara. Namun, siapa sangka jika Tamara adalah seorang laki-laki.

Melalui akun Facebook miliknya, Tamara mengungkap dirinya adalah seorang ladyboy. Mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Sumatera Utara (USU) itu pun tak malu menyebut dirinya penganut LGBT.

“Hi, aku ladyboy Medan,” tulis Tamara. “Aku sebenarnya laki-laki, bukan perempuan. Wajahku saja yang kayak perempuan. Sekali lagi aku ini bukan cewek.”

Tak ayal, foto-foto Tamara di media sosial ini pun menuai beragam komentar netter. Meski banyak yang kecewa, namun adapula yang memuji Tamara karena berani menunjukkan pilihannya.

“Itu kan pilihannya, berarti dia merasa nyaman dengan apa yang dia pilih,” tulis seorang netter. “Gila bener nih anak, cowok aja cantik kayak gini. Temen-temen cewekku minder semua,” tambah netter lain.

Sebagai informasi, seorang netter yang penasaran pernah mencari sosok asli Tamara. Tamara diduga memiliki nama asli Fauzi Mahyar yang merupakan alumni SMA Angkasa 1 Lanud Medan.

 

(Muhammad Ikhlas/Batamnews)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN