Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintahan dalam Bentuk Sosialisasi Program Rehabilitasi dan Pascarehabilitasi

Inilahjambi — Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Batanghari terus melakukan sosialisasi program rehabilitasi dan pascarehabilitasi tahun anggaran 2018.

Sosialisasi program rehabilitasi dan pascarehabilitasi kali ini di gelar di aula Hotel Gemilang muara bulian kamis 19 April 2018. Dan acara dihadiri oleh berbagai instansi dinas, komponen masyarakat,klinik kesehatan, puskesmas IPWL dan non IPWL serta LSM dengan jumlah peserta sebanyak 25 orang.

Kepala BNNK Batanghari Kompol M Zuhairi ST melalui kepala Seksi Mailis SE mengatakan maksud dan tujuan rehabilitasi dan pascarehabilitasi untuk menyampaikan informasi tentang rehabilitasi dan peran rehabilitasi, memgetahui maksud dan tujuan dari rehabilitasi.

“Kita sampikan kepada masyarakat kabupaten batanghari, agar nanti nya masyarakat bisa mengetahui apa saja yang sudah menjadi tujuan kami dari pihak BNN,” katanya.

Mailis juga menambahkan,dengan di adakan kegiatan ini agar para peserta pertemuan dapat berpartisipasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan dalam bidang rehabilitasi yang di lakukan pemerintah kabupaten melalui BNNK Batanghari.

“Harapan kami dari BNNK nantinya setelah mendapat pengarahan dari yang apa kami sampaikan agar para peserta bisa menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat tentang sosialisasi rehabilitas yang kami lakukan” tutup nya.

 

(Ade Subrata)

Bagikan
HOT NEWS