Percepat Kegiatan, Kadis PUPR Provinsi Jambi Fauzi Gelar Rapat Koordinasi

Kadis PUPR Provinsi Jambi gelar rapat terbatas dengan kabid dan kasi, Senin 26 November 2018/Ist

Inilahjambi – Usai memimpin upacara bendera di lapangan Kantor Dinas PUPR Provinsi Jambi, pada Senin 26 November 2018, Kepala Dinas PUPR Ir Muhammad Fauzi MT segera menggelar rapat koordinasi dengan kepala bidang dan kepala seksi dinas terkait.

Rapat terbatas digelar terkait dengan percepatan kegiatan dinas, baik proyek maupun urusan internal dinas.

BACA JUGA: Bahas Terkait Bidang Infrastruktur, Dinas PUPR Provinsi Jambi Sambut Baik GMPK

Fauzi yang dihubungi mengakui melalukan rapat-rapat koordinasi diawal masa jabatannya sebagai kepala dinas untuk mengetahui sejauh apa progres atau capaian yang sudah dilakukan oleh dinas ini sepanjang tahun 2018.

Sekaligus mencari solusi untuk persoalan persoalan yang dihadapi, kata dia, Senin 26 November 2018.

Diketahui, Muhammad Fauzi baru menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi setelah melalui tahapan lelang dan dipilih oleh PLt Gubernur Jambi, Fachrori Umar.

Fauzi yang dilantik pada Rabu 21 November 2018 ini harus bekerja ekstra keras diawal-awal kempemimpinannya. Sebab, jabatan yang dipegangnya ini sudah lama kosong (diisi plt).

Selain itu, kinerja Dinas PU Provinsi Jambi sangat disorot oleh masyarakat, karena pengguna anggaran terbesar dan langsung bersentuhan dengan infrastruktur yang menjadi gambaran keberhasilan program Jambi Tuntas 2021.

 

Bagikan
HOT NEWS