Upacara Perdana Kadis PUPR Provinsi Jambi yang Baru, Fauzi: Tingkatkan Kedisiplinan, Maksimalkan Kinerja

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, Ir Muhammad Fauzi MT/ist

Inilahjambi – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi yang baru, Ir Muhammad Fauzi MT, memimpin upacara bendera perdana di lingkungan Dinas PUPR, pada Senin 26 November 2018.

Fauzi yang baru dilantik pekan lalu itu mengintruksikan kepada para stafnya agar meningkatkan kedisipilinan.

“Tingkatkan disiplin kerja dan maskimalkan kinerja di lapangan khususnya dalam bidang pelayanan infrastruktur. Saya mohon dukungan dari semua,” kata Fauzi dalam sambutannya, Senin.

BACA JUGA: Percepat Kegiatan, Kadis PUPR Provinsi Jambi Fauzi Gelar Rapat Koordinasi

Menurut Fauzi, kedisiplinan merupakan langkah awal meningkatkan produktivitas yang pada akhirnya akan berdampak positif pada kinerja.

Meski orang baru di Dinas PU Provinsi Jambi, namun Fauzi bukan nama asing dalam tubuh birokrasi di Jambi. Dia pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jambi. Sebelumnya dia juga menjabat sebagai Plt Walikota Jambi, mengantikan Syarif Fasha yang cuti karena mengikuti kampanye pemilihan walikota. Di Tingkat II, Fauzi juga pernah menjabat sebagai Kadis PU Kabupaten Sarolangun.

Fauzi merupakan salah satu kepala dinas yang lolos dalam tahap lelang dan dipilih oleh Plt Gubernur Jambi untuk memimpin Dinas PU setelah berhasil ‘menyingkirkan” pesaingnya dalam lelang yang sama, yakni Martayadi dan Zulhefni.

 

 

Bagikan
HOT NEWS