Perdana, Universitas Nurdin Hamzah Wisuda 172 Mahasiswa

Inilah Jambi – Yayasan Dewi Nurdin Hamzah kembali menggelar rapat senat terbuka dalam rangka Dies Natalis dan wisuda sarjana Universitas Nurdin Hamzah.

Acara wisuda berlangsung di Abadi Convention Center pada Rabu (17/11) pagi, dengan mengikuti protokol Kesehatan.

Dalam laporan, Ini merupakan wisuda pertama dan Dies Natalis ke I atas nama Universitas Nurdin Hamzah (UNH), yang dulunya bernama STMIK NH dan STSIP NH saat sebelum dilakukan penggabungan menjadi Universitas Nurdin Hamzah (UNH) Jambi.

Dalam kesempatan ini, Rektor Universitas Nurdin Hamzah (UNH) Dr Ir H Rizwan, MMSI menyampaikan bahwa ada sebanyak 172 wisudawan yang mengikuti Dies Natalis dan Wisuda I pertama kampus UNH Jambi.

Kemudian, Ketua Umum yayasan Dewi Nurdin Hamzah, Revany Devy SH MMSI dalam sambutannya berharap, para wisudawan/wisudawati UNH ini bisa bermanfaat bagi individu dan kemajuan untuk Provinsi Jambi kedepannya.

“Semoga ilmu wisudawan Wisudawati dapat bermanfaat dan berguna, baik bagi pribadi masing-masing maupun untuk Provinsi Jambi serta bagi bangsa ini,” ujarnya.

Hal serupa juga di sampaikan Wakil Gubernur Jambi, H Abdullah Sani, dalam sambutannya Beliau menyampaikan semoga UNH kedepannya lebih baik dan maju lagi, serta dapat melahirkan SDM yang handal di Provinsi Jambi.

“InsyaAllah kedepan universitas Hamzah mudah-mudahan lebih maju lagi kedepannya dan dapat bekerja dengan baik dengan pemerintah provinsi Jambi. Hal ini karena pemerintah, tidak bisa lepas dari Universitas di Jambi. Karena dari Universitas lah bisa melahirkan SDM yang handal, untuk kemajuan negeri,” ucap Wagub.

Terkahir, beliau berharap mudah-mudahan para wisudawan UNH dapat bersinergi dalam mewujudkan Jambi Mantap, dengan SDM yang di miliki saat ini.

“Mudah-mudahan para wisudawan wisudawati dapat bersinergi dalam memajukan negeri Jambi ini kedepannya. Karena SDM yang unggul, dapat melahirkan berbagai generasi lebih mantap lagi nantinya.” tutup Wagub Jambi, Abdullah Sani.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.

Tinggalkan Balasan

SOROTAN