Pererat Silahturahmi, Bupati Batang Hari dan Isteri Audiensi Bersama Instruktur Senam CFD dan Pelatih Tangguh

Inilahjambi.com, Batang Hari —Muhammad Fadhil Arief Bupati Batang Hari didampingi istrinya Zulva Fadhil, terima kedatangan pelatih tangguh dan Instruktur Senam Car Free Day (CFD) Kabupaten Batang Hari tahun 2023 dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi sekaligus Audiensi bersama di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari, Kamis (4/5/2023).

“Tadi kita melakukan evaluasi bersama kawan-kawan Pelatih Tangguh, tentang apa yang telah dilakukan dan yang direncanakan ke depannya. Kita menginginkan bahwa program ini berjalan sebagaimana mestinya, kita harapkan makin banyak anak-anak Batang Hari ikut olahraga,” kata Mhd Fadhil Arief saat diwawancarai.

Dilanjutkan Fadhil, dirinya berujar, “Kita tahu olah raga itu membuat tubuhnya sehat dan dia akan terhindar dari bahaya narkoba, anak-anak yang latihan sore hari malamnya akan lebih cepat tidurnya. Sehingga kegiatan-kegiatan positif, tenaga dia masih muda ini diarahkan ke hal yang positif,” ujarnya.

Lalu, pada kesempatan itu juga disampaikan Bupati Batang Hari, ia pun berkeinginan apa yang sudah dilakukan oleh para Pelatih Tangguh lebih dimasifkan lagi, agar peminat olahraga di Batang Hari bertambah banyak jumlah-jumlahnya.

“Kita tahu Generasi Z ini jumlahnya banyak di Kabupaten Batang Hari, yang selama ini tidak melakukan aktivitas olahraga. Dengan program Pelatih Tangguh ini, kita harap mereka ikut Cabang Olahraga yang mereka minati,” ungkapnya.

Bupati Fadhil juga berpesan agar para Pelatih Tangguh benar-benar menjadi Tangguh, mempunyai inovasi.

“Ini adalah inovasi baru yang pasti banyak tantangannya, tapi ingat apabila kita bisa melewati tantangan ini bakal banyak manfaat yang akan kita perbuat. Jadi, ada amal jariyah kita disitu,” sebutnya.

Dengan seiring waktu, salah satu Program Visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari terpilih yakni Pelatih tangguh telah berjalan kurang lebih dua tahun.

Berdasarkan laporan yang ia terima (Bupati) dari pihak Disporapar, semakin banyak para peminat olahraga di Batang Hari.

“Selama dua tahun berjalan program Pelatih Tangguh, bertambah banyak ya, karena jumlah yang mengikuti kegiatan itu bertambah jumlahnya. Dari data-data yang diserahkan oleh kawan-kawan Dispora, orang yang ikut latihan di Pelatih Tangguh itu bertambah jumlahnya. Kita ingin bertambah lagi di tahun ini,” harapnya.

Turut Hadir Kepala Dinas PMD Kabupaten Batang Hari Taufik, Sekretaris Dinas PDK M. Ridwan Noor, Kepala Dinas Parpora Abdullah Sargawi, Kabid Olahraga Disparpora Hendra Fitra, para Pelatih Tangguh dan Instruktur Senam CFD dalam giat tersebut.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN