Peringatan HUT IWO Ke-10 PD IWO Batanghari Adakan Bakti Sosial Sunatan massal

BATANGHARI, Inilahjambi.com Dalam rangka merayakan hari ulang tahun Ikatan Wartawan Online ke-10 Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Batanghari menggelar acara potong tumpeng dan sunatan massal, Senin (08/08/2022).

Hadir dalam kegiatan ini wakil Bupati Batanghari H Bakhtiar, Kapolres Batanghari AKBP Muhammad Hasan, S.I.K ,Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin SE, perserta khitan yang didampingi orang serta tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutan Ketua Panitia, Erik Hadinata, A.Md menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan kita rencanakan selama satu bulan penuh, sehingga pada tanggal 27 Juli sampai 5 Agustus 2022 melakuk pembukaan pendaftaran, sehingga pada hari ini kita menerima 40 anak yang akan di khitan.

” Allhamdulillah hari ini kita melaksanakan sunatan massal dan sebanyak 40 anak yang akan di khitan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota IWO Batanghari dan segenap panitia yang sudah bekerja Keras bahu membahu dalam pelaksanaan sunatan massal ini serta kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan ini.

” Selain berterimakasih kepada Allah SWT, kami juga berterimkasi kepada Pemda dan unsur lainya serta dedikasi para dermawan, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu instansi maupun Individu, semoga kegiatan hari ini menjadi amal jariyah untuk kita semua,” Ungkap Erik.

Pada kesempatan yang sama perwakilan dari orang tua peserta, Alif mengucapkan terima kasih kepada Panitia penyelenggara sunatan massal.

” Terimakasih kepada IWO Batanghari yang telah mengadakan kegiatan ini, kami merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini,” ucapnya dengan mata yang berlinang.

“Semoga Iwo tetap jaya,” ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua IWO Batanghari, Rudi Siswanto, kegiatan sunatan massal ini kita rencanakan jauh sebelumnya dengan tema Nasional.

” Sesuai tema dari Pengurus Pusat ” BAKTI IWO UNTUK INDONESIA ” dan kami juga ingin berbakti kepada Daerah dengan cara dan upaya menggelar sunatan massal,” Ucap Rudi

Tak lupa kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

” Selain berterimakasih kepada Allah SWT, kami juga berterimkasi kepada Pemda dan unsur lainya dan yang paling pentingnya tidak bisa saya sebutkan satu persatu instansi maupun Individu,” Ungkap Rudi.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN