Thu. Sep 19th, 2019

Pesan Foto Ho’oh? Mahasiswa Psikologi ini Siap Layani, Cekrek, Bayar, Kirim, Cuma Rp100 Ribuan, Gila!!

Inilahjambi – Seorang mahasiswi jurusan psikologi di sebuah perguruan tinggi di Samarinda, Kalimantan, berbuat nekad. Namanya Khusnul Khoiriyah (23). Dia mau-maunya berfoto bu*il di kamera, dan menjualnya kepada orang-orang yang memesan foto itu melalui media sosial.

Gilanya, di Khusnul yang labil ini–sebab kadang pakai jilbab, kadang tidak–berpose hot bukan di kamar saja, tapi juga di ruang-ruang publik, seperti lapangan bola, lorong sebuah mal dan sebagainya.

Setiap satu foto, dijualnya Rp100 ribu. Lumayan, sejak beroperasi, cewek yang ternyata (astaga..) memiliki tatto di dada kirinya itu sudah meraup Rp20 jeti. Kiranya sudah lama dia beroperasi jajakan foto-foto dirinya, sejak Juni 2015 lalu.

Sontak saja, selain jadi buruan laki-laki jablay, si Khusnul juga diburu polisi. Kapolresta Samarinda Komisaris Besar Polisi Setyobudi Dwiputro, bahkan sempat memerintahkan untuk segera mengamankan perempuan bertato dream cather di dada sebelah kiri itu.

Meski menampakkan bagian vital dari tubuhnya, namun si Khusnul ini malu-malu kucing juga memperlihatkan wajahnya. Dalam setiap foto hotnya, dia menutupi wajahnya dengan stiker berkepala kucing.

Si Khusnul yang merasa jadi buruan polisi, akhirnya menyerahkan diri ke polisi di Samarinda. Sambil menangis-nangis dia datang ke kantor polisi.

Polisi yang berjaga kaget, wartawan apalagi. Namun sayang perempuan ini segera diamankan dan belum bisa dikonfirmasi. Namun sekilas, berdasarkan keterangan polisi, motif cewek ini berfoto tak senonoh karena alasan ekonomi…Ekonomi? Oh ekonomi…

Ini foto-fotonya

Klik Next

Sudah dibagikan