PKS Resmi Dukung Al Haris dan Abdullah Sani dalam Pilgub Jambi 2020

Al Haris didukung PKS

PKS Resmi Dukung Al Haris dan Abdullah Sani dalam Pilgub Jambi 2020

Baca juga:

Inilah Jambi – Pasangan Al Haris-Abdullah Sani resmi mendapat rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jambi 2020.

Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Rudi Wijaya mengatakan, sedianya rekomendasi ini sudah akan diumumkan sebelum adanya wabah virus Corona (Covid-19) melanda, namun karena hal ini jadinya tertunda.

“Maka saat kondisi sudah new normal kita agendakan pertemuan ini dengan menggunakan protokol kesehatan, Alhamdulillah hari ini terlaksana rekomendasi dukungan di Pilgub Jambi kepada pasangan Al Haris-Abdullah Sani,” katanya.

Putusan dukungan ini tentunya dengan proses yang panjang, dan ini bukan hal yang baru bagi PKS dengan Al Haris karena dari awal HBA menjadi gubernur, Al Haris menjadi Bupati, tentunya Al Haris tidak asing bagi PKS.

Dari hasil survei juga menunjukan hasil yang bagus untuk beliau di Pilgub Jambi dan tentunya dalam kepemimpinan beliau tidak perlu diragukan lagi.

“Alhamdulillah SK turun, ini sesuatu kebanggaan bagi kami,” tuturnya.

Ia juga mengutarakan agar semua kader PKS di Provinsi Jambi untuk bersama-sama memenangkan Al Haris-Abdullah Sani di Pilgub Jambi mendatang

“Al Haris-Abdullah Sani adalah pasangan yang cocok, satu dari timur dan satu dari barat. Tentunya ini pasangan yang sangat tepat,” tandasnya.

Baca lagi:

 

 

(Sumber: Jernih.id)

HOT NEWS