Surya Paloh Juga Lirik Pulau Berhala, Karena Ada Kandungan Minyak yang Besar

Pesan Oleh Oleh Khas Dari Jambi

Pesan Oleh Oleh Khas Dari Jambi

Surya Paloh Juga Lirik Pulau Berhala, Karena Ada Kandungan Minyak yang Besar


Inilah Jambi  – Anggota DPRD Kabupaten Lingga Ambok T Syamsirwan, mengatakan, pengusaha nasional yang juga Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, berkomitmen mengembangkan Pulau Berhala.

Komitmen ini ditunjukkan Paloh dengan mendukung penuh pasangan Allias Wello sebagai Bupati Lingga dalam Pemilukada Desember 2015 lalu.

Menurut Ambok T Syamsirwan, Surya Paloh, melirik potensi yang ada di Kabupaten Lingga, terlebih lagi Pulau Berhala yang kaya potensi alam.

“Mungkin potensi alam, kalau betul adanya minyak, Pak Surya Paloh komit” terang Ambok, di sela-sela pelantikan Bupati Lingga terpilih Awe-Nizar, Sabtu 20 Februari 2016, dikutip dari Haluan Kepri.

Menurut dia, DPRD Lingga pada 2016 ini sudah membahas anggaran kajian potensi alam yang terkandung di Pulau Berhala.

“Itu inklud dengan proposal bupati terpilih. Ya kita sudah sahkan pada pembahasan 2016 ini,” ujarnya.

Baca juga:

Politis Partai Kebangkitan Bangsa ini, mengatakan, Pulau Berhala memang perlu dikaji potensi alamnya. Untuk itu, anggaran yang sudah dibahas DPRD untuk kajian potensi alam mencapai Rp1,5 Miliar.

“Jikalau betul ada pendapat yang menyebutkan ada minyak di Pulau Berhala tersebut, maka itu harus dikaji secara spesifik,” katanya lagi.

Kajian potensi alam Pulau Berhala berguna untuk memetakan potensi yang ada di pulau itu. Setelah dikaji, maka perlu dibangun infrastruktur.

Diketahui, selain mendukung Bupati Lingga, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh juga mendukung penuh pasangan HM Sani dan Nurdin Basirun menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2015-2020.

(Putra)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN